Yamaha Lexi Nongol di CustoMAXI Semarang, Cocok Buat Bahan Modif

0
531
Test Ride

NaikMotor – Semarak ajang modifikasi CustoMAXI yang digelar di Semarang pekan lalu diwarnai kejutan dengan hadirnya Yamaha Lexi. Keluarga baru Maxi Scooter Yamaha itu langsung mengentak di Semarang usai diluncurkan Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Hendri Kartono, Chief Yamaha DDS Semarang mengatakan, hadirnya Lexi cukup berdampak pada jumlah pengunjung. Karena selain ingin melihat kontes modifikasi, pengunjung tertarik melihat sosok asli Yamaha Lexi yang digadang bakal lawan Vario 125.

“Lexi membuat kecintaan masyarakat di Semarang terhadap Maxi Scooter Yamaha makin bergairah. Sesuai survey yang kami lakukan, motor-motor MAXI Yamaha adalah motor yang paling mereka harapkan untuk dimiliki. Grafik permintaannya terus meningkat,” katanya.

Yamaha Lexi
Pemenang semifinal di Semarang

Semarang menjadi kota ke-7 tempat penyelenggaraan semifinal CustoMAXI setelah Medan, Tangerang, Banjarmasin, Makassar, Bali, Surabaya. Pemenang semifinal di Semarang adalah Gian Ramadhan di kelas Aerox 155, Mansyur Usman di kelas Nmax, Donny Alfariza di kelas Xmax.

Ketiganya pecinta modifikasi dan menggunakan motor modifnya untuk turing dan kegiatan sehari-hari. Mengenai Yamaha Lexi, mereka sepakat desainnya cocok buat pria dan wanita. Selain lintas gender motor ini yang bakal dibanderol di bawah Rp 20 juta ini juga cocok untuk dimodifikasi.(Rls/nm)

Yamaha Lexi

LEAVE A REPLY

*