Muhammad Ali Imamudin, Putra Pertama M Fadli Lahir di HUT Jakarta

0
Putra-Pertama-M-Fadli
Di tengah suasana Ramadhan, ulang tahun Jakarta ke-488 dan penyembuhan kaki kirinya, pasangan M Fadli dan Asty dikaruniai putra pertamanya.

Jakarta (naikmotor) – Di tengah masa penyembuhan kaki kirinya, M Fadli Immamuddin mendapat anugerah kelahiran putra pertama hasil pernikahannya dengan Astyavi Asri, tadi malam (22/6/2015) pukul 23.15 di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan.

Bayi yang diberi nama Muhammad Ali Imamudin lahir melalui persalinan normal dengan berat 3,3kg dan panjang 52cm setelah mengalami masa induksi selama 9 jam. Kabar gembira tersebut langsung dikabarkan Fadli dan Asty, istrinya.

“Alhamdulillah ya Allah di bulan Ramadhan ini Engkau limpahkan rahmatMu. Telah lahir putra pertama kami dengan berat 3,3kg dan panjang 52cm. Semoga Engkau jadikan keturunan yang baik dan sukses dunia akhirat. Amin” sebut Fadli.

Ini tentu menjadi kado istimewa untuk pasangan Fadli dan Asty yang sejak 9 Juni lalu menghabiskan waktu di rumah sakit.

“Pengalaman pertama sekaligus kebahagiaan yang Allah berikan kepada kami berdua di bulan suci Ramadhan. Semoga ini jadi awal kebahagiaan kami berdua dan semangat baru untuk suami saya supaya cepat pulih dan kembali beraktivitas sediakala,”  ujar Asty.

“ Alhamdulillah sesuai dengan permintaan Fadli juga, dia ikut azanin. Dia di bawa dari ruang perawatannya ke lantai lima pas banget aku lahiran. Sudah dengar suaranya juga dia,” ucap Asty kepada naikmotor.com. Selamat ya Fadli dan Asty! (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here