Begini Gaya Keanu Reeves Berakrobatik di Atas Motor Buatannya

0
577
Keanu Reeves Berakrobatik
Dalam sebuah tayangan komersial Keanu Reeves berakrobatik di atas motor buatannya sendiri, Arch. Foto: Squarespace

NaikMotor – Bintang film box office, Matrix, yang juga dikenal sebagai penggemar motor sejati Keanu Reeves berakrobatik di atas motor buatannya, Arch Motorcyles.

Gaya Keanu Reeves berakrobatik seperti sedang surfing di atas motor Arch Motorcycles itu ternyata bagian dari tayangan komersial buatan perusahaan web publishing platform dari New York, Squarespace. Tayangan terakhir bagian dari kampanye Squarespace Super Bowl. Kampanye yang mengajak semua penontonnya untuk berani mengejar dan menampilkan mimpinya dengan membuat website di Squarespace.

Reeves sendiri telah mendirikan pabrikan sepeda motor bersama Gard Hollinger dan rekan lainnya. Pabrikan sepeda motor Amerika itu didirikan untuk memenuhi passion-nya akan sepeda motor berdesain powerfull.

Squarespace sendiri disebutkan oleh Reeves memiliki etos yang mirip dengan Arch Motorcycles. “Sehingga ketika ditawari membuat tayangan komersial ini, saya langsung paham,” ungkapnya. Sehingga mau saja Keanu Reeves beratraksi di atas motor buatannya, Arch Motorcyles. Sebagai timbal balik, Squarespace mendesainkan situs Arch Motorcyles dengan template mereka yang lebih berestetik. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*