Logo ‘Semakin Di Depan’ Resmi Nemplok di Motor WSBK dan WSSP 300

0
Semakin Di Depan
"Semakin Di Depan" resmi mengisi motor Pata Yamaha WSBK dan MotoXRacing WSSP300. Foto: Istimewa

NaikMotor – Tagline ‘Semakin Di Depan’ akhirnya resmi mengisi motor Alex Lowes dan Michael van der Mark di Pata Yamaha WSBK. Pengumunan dilakukan oleh tim Pata Yamaha saat perkenalan lineup tim road racing 2018 Yamaha Motor Europe.

Tagline kebanggaan Yamaha Indonesia tersebut kini tersemat di fairing kanan kiri motor Yamaha YZF-R1 WSBK. Logo “Semakin Di Depan” terletak di bagian bawah dekat stang, atau dibagian atas di tulisan ‘Pata’ yang menjadi sponsor utama.

Semakin Di Depan
Logo ‘Semakin Di Depan’ di fairing Yamaha YZF-R1 WSBK.

“Pengumuman resmi itu makin mengukuhkan keberadaan tagline corporate PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di pentas dunia. “Semakin di Depan” pun sudah dikenal di mata dunia lewat ajang MotoGP,” kata Minoru Morimoto, Presiden Direktur YIMM.

Selain tersemat di tim Pata Yamaha WSBK, tagline ‘Semakin Di Depan’ juga tersemat di motor MotoXRacing tempat bernaung Galang Hendra Pratama di kejuaraan WSSP300. Penempatannya hampir sama, yakni di fairing kanan kiri motor Yamaha YZF-R3.

Semakin Di Depan
Galamg Hendra di WSSP300.

“Kami senang bisa mendukung langkah Galang menjadi pebalap full-time di WSSP300 2018. Seperti diketahui, Yamaha YZF-R3 diproduksi di Indonesia, dan tentu saja, Galang berasal dari Indonesia, ini berarti kami akan memiliki paket Indonesia yang bagus di kejuaraan,” katanya.

Galang akan mengikuti semua seri di WSSP300 2018. Seri perdana akan digelar di sirkuit Aragon, Spanyol, 15 April. Galang resmi bergabung setelah penampilan gemilangnya di tahun 2017 lalu dengan menjuarai seri terakhir di Jerez, Spanyol.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here