Marquez dan Pedrosa Datang Lagi, Launching Livery Baru RC213V

0
115
Marquez
Marc Marquez dan Dani Pedrosa singgah untuk meluncurkan livery baru Honda RCV213. Foto: Okky Zulham

NaikMotor – Marc Marquez dan Dani Pedrosa singgah ke Indonesia usai melakukan tes pramusim kedua di Buriram, Thailand 16-18 Januari 2018. Kali ini keduanya datang untuk launching livery baru RC213V sebagai pacuan tim pabrikan Honda di MotoGP 2018.

Selain livery baru, Repsol Honda juga melakukan persentasi buat musim 2018. Tidak heran hadir pula Alberto Puig, Manager Tim Repsol Honda dan Tetsuhiro Kuawata, selaku HRC Director – General Manager Race Operations Management Division.

Prosesi launching livery baru RC213V ini juga merayakan kerjasama antara PT Astra Honda Motor (AHM) dengan logan ‘One Heart’ bersama Repsol Honda. Dimana tahun ini merupakan tahun ke-4 logo ‘Satu Hati’ menempel di motor Honda RCV213.

Marquez

“Sangat menyenangkan bisa datang lagi ke sini untuk launching tim karena Indonesia merupakan negara yang penting buat Honda dan MotoGP. Kami sudah datang ke Jakarta di berbagai kesempatan, jadi ini sudah menjadi kebiasaan buat saya,” kata Marquez.

Pembalap yang berhasil membukukan catatan waktu tercepat di hari kedua tes Thailand ini menambahkan, “Sangat banyak penggemar yang membuat kami merasa diterima di sini. Jadi bagus untuk datang ke sini untuk membalas semua dukungan mereka,” imbuhnya.

Marquez
Repsol Honda bersama skuad AHRT 2018.

Sementara itu Dani Pedrosa mengatakan, ada alasan khusus buat tim Repsol Honda memperkenalkan livery baru di Indonesia usai melakoni tes di Thailand. Alasan yang hanya bisa dilihat langsung ketika datang ke Indonesia yaitu fans yang luar biasa.

“Melihat bagaimana antusiasme penggemar MotoGP di Indonesia sangat mudah untuk mengerti mengapa kami datang lagi ke sini untuk prosesi peluncuran tim. Dari sisi pembalap, itu sangat luar biasa melihat penggemar mendukung kami,” katanya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*