Banyak Diskon di Jakarta Helmet Exhibition 2018 Akhir Pekan ini di Kuncit

0
Jakarta Helmet Exhibition 2018
Jakarta Helmet Exhibition kembali digelar di Kuningan City, 24-25 Februari 2018. Foto: istimewa

NaikMotor –  Jakarta Helmet Exhibition 2018 akan digelar 24-25 Februari 2018 di Kuningan City (Kuncit), Jalan Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan, Jakarta Selatan. Banyak promo dan diskon menarik di acara ini.

Jakarta Helmet Exhibition 2018 akan bertema ‘Lets Hype With Us’ atau mari kita berkibar serta maju bersama. Ajang yang akan memanjakan pehobi otomotif roda dua ini akan berlangsung selama dua hari di tempat yang sama dibuka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB setiap harinya.

Sudah menjadi khasnya, setiap gelaran Jakarta Helmet Exhibition (JHE) akan selalu ada kejutan. Akan tetap ada potongan harga atau discount yang spektakuler seperti biasanya dalam setiap ajang JHE. termasuk  pembagian doorprize serta bagi-bagi helm gratis setiap jamnya, mulai dari pukul 10.00 – 22.00 WIB selama dua hari acara ini.

“Tidak hanya itu, dalam ajang JHE kali ini kami ada kerja sama dengan provider XL dengan program promo menarik pastinya, yaitu dengan pembelian merchandise melalui aplikasi Haikers konsumen berhak memdapatkan tiket masuk gratis berikut paket promo khusus dari XL dan JHE,” jelas Dinar, Project Manager JHE 2018.

Dia menambahkan, akan ada launching produk baru dari helm Cargloss yang dirancang khusus untuk pemotor pengguna motor matik/ skuter dan bocengernya, “Helm terbarunya ini dengan 5 pilihan corak grafis yang menarik sesuai selera konsumen kekinian ‘Zaman Now’,” tambah Dinar.

Disampaikannya juga bahwa sampai saat ini brand dan store yang sudah menyatakan kesediaannya ikut meramaikan JHE 2018 untuk helm adalah Arai, Sircon, Howard Smith, Former, KBC, AGV, Nolan, LS2, Shoei, Shark, HJC, Schuberth, Zeus, Ganz, Igloo, RDX, Orca, JPR, JPX, JP, THX, RSV, Bell dan Airoh. Untuk apparel ada Komine, Taichi, Dainese, Alpinestar, Respiro, Sky Denim, Furygan, Roduta, Omura, Spidi.

Sedangkan store ada Prime Gear, RC Motogarage, Rider Spot, DK 2, Moto World Bali, Tiptop, Juragan Helm, Helmku, DNF, Bartech, Ronita, Roda2id, Rainsol dan Touwani. Kemudian untuk APM akan ada BigBike Wahana Honda, Yamaha Mekar, Cleveland Cyclewerks dan Suzuki. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here