Yamamori, Kolaborasi Jurnalis dan Komunitas Maxi Scooter Yamaha

0
Yamamori
Mempererat hubungan antara penunggang Maxi Scooter, Yamaha Indonesia membuat acara bertajuk Yamamori. Foto: Okky Zulham

NaikMotor – Mempererat hubungan antara penunggang Maxi Scooter, Yamaha Indonesia membuat acara bertajuk Yamamori (Yamaha Morning Ride), Minggu (25/2/2018). Acara riding santai ini start dari Maxx Coffee Cipete menuju Mall Karawaci, Tangerang.

Yamamori diikuti oleh jurnalis, komunitas dan perwakilan Yamaha. Komunitas yang ikut ialah Jurnalis Max Community (JMNC), Indonesia Max Owners (IMO), Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI), NmaxID, Aerox 155 Riders Club Indonesia (ARCI), Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI), Yamaha Nmax Owner Factory (YNOF).

Tidak hanya riding, Yamamori juga mengghadirkan workshop mengenai product knowledge Yamaha Lexi. Keluarga terbaru Maxi Yamaha yang diluncurkan akhir bulan Januari lalu itu, menambah gairah terhadap jajaran skuter bongsor Yamaha.

Yamamori
Acara juga diisi dengan workshop serta product knowledge Yamaha Lexi.

”Kami mengadakan Yamamori dengan motor-motor Maxi Yamaha ini untuk jurnalis dan komunitas, bersama-sama merasakan hari Minggu pagi yang indah. Kebersamaan yang dibangun seperti ini juga mempererat ikatan kekeluargaan antara Yamaha dengan jurnalis dan komunitas,” kata Eddy Ang, Deputy GM Marketing YIMM.

Acara kebersamaan ini ditutup dengan nonton bareng film Black Panther yang tengah jadi box office di dunia perfilman di Maxx Box, Lippo Village, Lippo Karawaci Tangerang. “Ada Yamaha Lexi juga yang kami sajikan dalam workshop product knowledge,” pungkasnya.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here