Jakarta Helmet Exhibition 2018 Ajang Berburu yang Dinanti Bikers

0
Jakarta Helmet Exhibition 2018
Para pengunjung saat berburu barang yang menjadi incarannya di Jakarta Helmet Exhibition 2018. Foto: Shandy

NaikMotor — Jakarta Helmet Exhibition 2018 telah menjadi sebuah ajang berburu dan sangat dinanti oleh bikers. Pasalnya selama 2 hari pelaksanaan JHE yang telah berlangsung 24-25 Maret di Kuningan City mampu menyedot puluhan ribu pengunjung yang datang dari Jakarta maupun luar Jakarta.

Kebanyakan para biker yang datang ke JHE 2018 adalah para pemburu helmet dan safety gear berkualitas seperti jaket, sepatu, sarung tangan dan lainnya. Sejak dibuka pada jam 10 pagi sudah terlihat antrian pengunjung untuk memburu barang yang telah menjadi incarannya.

Jakarta Helmet Exhibition 2018
Jakarta Helmet Exhibition 2018 telah dipadati pengunjung sejak dibuka pada jam 10 pagi. Foto: Shandy

Angga Perdana, pengunjung asal Bogor, sengaja mencari kebutuhan safety gear di JHE untuk persiapan touring ke Flores pada Agustus mendatang. Bersama beberapa teman komunitasnya Angga mengaku telah menanti JHE 2018.

“Semua perlengkapan safety yang aku cari ada di sini semua dan lumayan dapat diskon banyak.” ujarnya sambil membawa beberapa jinjingan hasil buruannya.

Berbagai merek helm dan apparel menampilkan model terbaru dan model limited edition. Yang menggiurkan lagi adalah banyaknya booth yang memberikan program diskon dan bonus dengan hadiah-hadiah yang membuat JHE semakin ramai dikunjungi hingga malam hari.

Jakarta Helmet Exhibition 2018
Berbagai model limited edition dan promo menarik ditawarkan di Jakarta Helmet Exhibition 2018. Foto: Shandy

Seperti Di booth Respiro yang memperkenalkan Helmet Limited Edition livery Federal Oil Gresini Moto 2 Team series hasil kolaborasi bersama RSV helmet yang menarik perhatian pengunjung.

Tidak ketinggalan dengan promo helm dari Arai, Sircon, Howard Smith, Former, KBC, AGV, Nolan, LS2, Shoei, Shark, HJC, Schuberth, Zeus, Ganz, Igloo, RDX, Orca, JPR, JPX, JP, THX, RSV, Bell dan Airoh. Sementara untuk apparel juga ada penawaran menarik yang ditawarkan oleh Komine, Taichi, Dainese, Alpinestar, Respiro, Sky Denim, Furygan, Roduta, Omura dan Spidi. (Shandy/ NM).

LEAVE A REPLY