Ducati Scrambler Hashtag, Motor Khusus Buat Kaum Milenial

0
Scrambler Hashtag
Ducati merilis varian baru berjudul Ducati Srcambler Hashtag. Foto: Istimewa

NaikMotor – Ducati merilis varian baru berjudul Ducati Scrambler Hashtag untuk konsumen milenial. Edisi ini unik lantaran konsumen hanya bisa meminangnya lewat jalur online, dan cuma tersedia di Italia, Prancis, Jerman, Spanyol dan Portugal.

Ducati tidak merinci alasan kenapa hanya dirilis di sejumlah negara. Namun melihat penampakannya, motor ini dibuat untuk anak muda atau setidaknya mereka yang berdarah muda. Basisnya tetap Scrambler Sixty2 tapi dibuat lebih sangar.

Srcambler Hastag

Cara membeli Scrambler Hashtag ialah konsumen harus DP atau istilahnya deposit sebesar 500 Euro. Setelah itu konsumen akan diberikan voucher elekronik. Voucher tersebut ditunjukkan ke dealer dan konsumen akan melakukan pelunasan pembelian.

Ducati tidak mengatakan berapa kuota Scrambler Hashtag. Hanya menekankan barang akan mulai didistribusi Maret 2018. Harga tiap unit di tiap negara berbeda sedikit untuk penyesuaian. Di Italia dibanderol 6.990 euro atau setara Rp 117 jutaan.

Srcambler Hastag

Perbedaannya motor ini berwarna hitam dengan logo Scrambler Ducati warna orange. Sisanya dapat ditebak, semuanya serba hitam mulai stang, batok lampu, spion, velg, dan fork depan hingga arm belakang, sirip mesin dan cover blok mesin.(Agl/nm)

Srcambler Hastag

LEAVE A REPLY