Jakarta Custom Culture 2018 Ditunda Demi Tingkatkan Kualitas

0
Jakarta Custom Culture 2018
Penyelenggaraan Jakarta Custom Culture 2017 mengusung konsep Old School Vs New School dan banyak melibatkan kalangan industri. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Setelah melewati serangkaian pertimbangan, gelaran Jakarta Custom Culture 2018 yang sejatinya digelar pada 21-22 April 2018 mendatang di Gambir Expo Kemayoran, harus ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Penundaan waktu penyelenggaraan tersebut diputuskan panita untuk lebih meningkatkan standar kualitas JCC 2018 kepada semua pihak yang terlibat, mulai dari partisipan hingga pengunjung.

“Dengan banyaknya permintaan dari talent, komunitas, hingga builder yang ingin berpartisipasi dalam pameran multikultural ini, panitia memerlukan waktu lebih untuk meramu ‘sajian’ JCC 2018 agar lebih menarik dari tahun-tahun sebelumnya,” ujar Andry Black selaku Ketua Penyelenggara JCC 2018 dalam keterangan resminya yang diterima naikmotor.com, Selasa (27/02).

Jakarta Custom Culture 2018

Meski tertunda,  JCC 2018 dipastikan akan berlangsung di lokasi yang sama, namun dalam waktu yang masih dirahasiakan. Jadi, para penggemar kustom di seluruh Indonesia tidak perlu khawatir.

Jakarta Custom Culture merupakan ajang yang tidak hanya berfokus pada modifikasi atau kustom otomotif saja, namun juga menampilkan aneka budaya kustom lainnya, seperti die cast, komunitas, hiburan, bazaar, dan acara menarik lainnya.

Sejak pertama kali dihelat pada Agustus 2016 di Parkir Selatan Senayan Jakarta, JCC langsung menyulut minat custom enthusiast dari berbagai wilayah di Indonesia. Penyelenggaraan JCC pun berlanjut selama dua hari pada 21-22 Oktober 2017 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta dengan mengusung konsep Old School Vs New School dan banyak melibatkan kalangan industri. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY