Stephen Langitan Solo Riding Jakarta-London 30 Ribu KM

0
922
Stephen Langitan Solo Riding
Wartawan senior Stephen Langitan Solo Riding Jakarta-London dengan Versys-X250. Foto: istimewa

NaikMotor – Satu lagi pemotor Indonesia akan touring jarak jauh, kali ini wartawan senior Stephen Langitan solo riding Jakarta-London 30 ribu KM mulai 25 Maret 2018. Stephen diperkirakan akan tiba di KBRI London, 17 Agustus 2018.

Stephen akan membawa misi petualang “World Tour Rider” yang mampu berpetualang seorang diri dengan sepeda motor berkeliling dunia dengan semangat untu mengibarkan Merah Putih di seluruh dunia” sambil membawa pesan dan salam “Persaudaraan Tanpa Batas (Brotherhood Has No Border)” dari anak Bangsa Indonesia untuk dunia khususnya ditujukan kepada negara-negara yang akan dilewati. Perjalanan Solo Ride Jakarta – London 30.000 Km ini sangat diharapkan akan membawa nama Bangsa Indonesia serta pesan-pesan tentang “Nilai-Nilai Kebangsaan Indonesia” untuk dunia khususnya pada jalur-jalur yang akan dilewati sebanyak 30 negara.

Stephen Langitan solo riding Jakarta-London 30 ribu KM itu akan mengandalkan Kawasaki Versys-X250 dukungan dari PT Kawasaki Motor Indonesia. Selain itu Stephen sudah mendapat restu dan dukungan dari IMI (Ikatan Motor Indonesia), dan juga dari Bapak Imam Nahrawi, MENPORA (Menteri Pemuda dan Olah Raga), dan KEMENHUB (Kementrian Perhubungan). KEMENHUB juga memberikan dukungan dengan tujuan kampanye keselamatan berkendara di jalanan.

“Kami mendukung Solo Ride Stephen Langitan dengan memberikan 1 buah motor Versys-X 250 kepada Beliau, dan Kami harap Stephen dapat menikmati perjalanan dengan Versys, dan bisa selamat sampai tujuan kemudian kembali ke Indonesia dengan berbagai cerita dan pengalaman menyenangkan dan menegangkan. Kami juga menunggu cerita tentang bagaimana perjuangan untuk mengibarkan bendera merah putih di banyak Negara,” sambut Michael C. Tanadhi, selaku Deputy Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*