Program Servis Mudik 2 in 1 di Jaringan AHASS DAM

0
Program-Servis-Mudik-2-in-1-AHASS-DAM
Menyambut mudik lebaran, DAM meluncurkan program servis mudik 2 in 1, yakni paket 2x servis, sebelum dan sesudah lebaran dengan melakukan pembayaran hanya sekali

Bandung (naikmotor) – PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat berupaya membantu pemudik yang melakukan perjalanan bersepedamotor.

DAM turut memastikan sepeda motor Honda yang digunakan oleh pemudik dalam keadaan aman dan nyaman serta dalam kondisi prima pada saat mudik maupun setelah mudik. Salah satu kegiatan menyambut musim mudik Lebaran  yakni bekerjasama dengan jaringan resmi bengkel Honda (AHASS) meluncurkan program Paket Servis Mudik 2 in 1 yang berlaku di daerah Bogor, Bekasi, Depok, Karawang, Purwakarta, Cianjur dan Sukabumi.

Menurut Henri Saputra, Service Manager DAM, “Sebagai upaya mengapresiasi konsumen menyambut mudik lebaran, DAM meluncurkan program servis mudik 2 in 1. Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran dengan memberikan paket 2x servis, yakni sebelum dan sesudah lebaran dengan melakukan pembayaran hanya sekali saja. Kami memberikan keuntungan untuk konsumen berupa diskon 30-40% dari harga biasa, sehingga jauh lebih hemat dibandingkan dengan servis regular.”

Sementara Yodi Lucky Firmansyah, Asisten Manager Service Network Departemen DAM menambahkan, “Dengan adanya program Mudik 2x servis dan hanya 1x bayar, kami berusaha memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya melakukan service motor Honda kesayangannya sebelum dan sesudah mudik lebaran di bengkel resmi Honda (AHASS), agar pemudik memastikan kondisi sepeda motor Honda tetap dalam kondisi prima.”

Diharapkan ke depannya kesadaran masyarakat dalam melakukan perawatan sepeda motor hondanya di Bengkel resmi Honda (AHASS) jauh lebih baik agar motor honda selalu terawat dan harga jual  tetap tinggi.(rls/NM)

LEAVE A REPLY