Castrol Bike Point Antarkan Mario Iroth Jelajahi Asia Selatan

0
113
Castrol-Power-1-Legendary-Biker-Mario-Iroth
Perjalanan Mairo Iroth yang didukung pelumas Castrol, hari Rabu (1/7/2015) memasuki hari ke-71 dan tengah berada di India sekaligus melakukan conference call bersama media.

Jakarta (naikmotor) – Melalui Castrol Power 1 Legendary Bikers, Castrol mendukung perjalanan Wheel Story 3 Mario Iroth dari Paris Van Java Bandung ke Paris melintasi 17 negara menempuh 25 ribu km.

Rabu (1/72015), Mario Iroth sudah menginjakan kakinya di New Delhi India setelah mengeksplorasi sekaligus membawa misi solidaristas untuk negara Nepal usai terkena gempa beberapa waktu lalu. “Ini hari ke-71 perjalanan kami menuju Paris yang diperkirakan sampai finish akhir September mendatang. Banyak pengalaman berharga yang kami temui selama perjalanan, mulai dari Malaysia, Thailand, Myanmar, India dan Nepal. Saya akan melintasi Pakistan, Iran lalu Turki baru masuk Eropa,” sebut Mario Iroth dalam Conference Call dengan pihak media hari ini di Soukitchen Kemang, Jakarta Selatan.

Salah satu pengalamannya adalah berkendara di atas 2100 dpl dengan suhu di bawah 15 derajat melintas daratan di kawasan Asia Selatan memasuki India. Selain butuh fisik yang prima menghadapi tantangan tersebut, kondisi motor yang dipacunya pun harus sehat walafiat.

Salah satu dukungan terhadap perjalanan Mario Iroth adalah pelumas Castrol Power 1. “Saya sudah dua kali ganti oli mesin setiap 3000 km di Castrol Bike Point Malaysia dan Thailand. Mereka juga turut memeriksa motor Benelli saya mulai rantai, filter udara, busi dan komponen lainnya untuk memastikan perjalanan saya lancar ,” sebut Mario Iroth yang menyebutkan total perjalanannya sudah mencapai 12 ribuan kilometer.

Menurut Country Manager Castrol Indonesia, Deananda Sudijono, dukungan Castrol terhadap perjalanan Mario Iroth adalah sebuah apresiasi terhadap kegiatan yang dilakukannya bukan hanya sekadar naik motor.

“Sebagai Castrol Power 1 Legendary Bikers, Mario Iroth diharapkan dapat menjadi sosok inspirasi yang akan memberi pengaruh positif terhadap motoris Indonesia,” jelasnya. (Arif/nm)

Castrol-Power-1-Legendary-Biker-Mario-Iroth_1

LEAVE A REPLY

*