Enggak Perlu Antri, Sekarang Ada Pit Express di AHASS Wahana

0
Pit Express di AHASS Wahana
Layanan Pit Express di jaringan AHASS Wahana siap memangkas waktu antrian. Foto: Istimewa

NaikMotor – Musim hujan seperti yang tengah berlangsung sekarang membuat para motoris harus ikut memperhatikan perawatan motor lebih ekstra agar tetap nyaman digunakan khususnya mendukung kegiatan. Sayang, ketika akan servis ke bengkel resmi, antrian panjang membuat malas menunggunya. Dengan layanan baru Pit Express di AHASS Wahana, memangkas antrian itu.

PT. Wahana Makmur Sejati terus berinovasi membuat layanan agar pelanggan di wilayah Jakarta dan Tangerang tetap nyaman datang ke bengkel resmi yakni AHASS. Layanan baru Pit Express di AHASS Wahana adalah upaya untuk memangkas waktu antrian. Seperti apa layanan itu? Ya, Pit Express memberikan layanan service booking sebagai solusi untuk pelanggan mereka yang memiliki aktivitas tinggi.

“ Menghargai waktu konsumen, kami berikan solusi untuk konsumen yang melakukan perawatan berkala setiap bulan. Tidak perlu mengantri terlalu lama, dengan layanan cepat ini kami pastikan konsumen dapat menghemat lebih banyak waktu, “ papar Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman.

Layanan Pit Express AHASS Wahana sepanjang 2018 akan diterapkan di 172 bengkel yang juga memberikan diskon jas servis hingga 30 persen. Asik juga! (rls/NM)

LEAVE A REPLY