Kawasaki Fest Day Semarang Awali Roadshow KBW 2018 Bandung

0
Kawasaki Fest Day Semarang
Kawasaki Fest Day digelar di Semarang, 17 Maret 2018. Foto: istimewa

NaikMotor – Gelaran roadshow menjelang event akbar Kawasaki Bike Week 2018 pada akhir tahun di Bandung, mulai menyapa tiga kota. Kawasaki Motor Indonesia mengawalinya dengan Kawasaki Fest Day Semarang, Sabtu 17 Maret 2018 mendatang  

Kawasaki Fest Day Semarang terbuka bagi semua pengguna Kawasaki, termasuk komunitas tentunya tanpa dipungut biaya. Fest Day tersebut dihelat di PRPP Parkir Utara, Semarang, Jawa Tengah mulai pukul 09.00-21.00.

Kegiatan promosi PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) itu bagian dari roadshow Kawasaki Bike Week (KBW) 2018 yang akan berlangsung di Bandung, “Kami ingin bersosialisasi dengan pengguna dan komunitas Kawasaki di Semarang, sekaligus juga ingin menginformasikan tentang Kawasaki Bike Week 2018 yang akan digelar di Bandung pada akhir tahun ini,” ungkap Michael C. Tanadhi, selaku Deputy Head, Sales & Promotion PT. KMI.

Berbagai aktivitas akan berlangsung di Kawasaki Fest Day, seperti City Touring, penampilan Stand Up Comedy dari Nopek Suca 3, performa band lokal Srempet Gudal, dengan pemandu acara Rico Ceper. Tak ketinggalan door prize 1 unit motor Kawasaki. KMI juga akan memberikan harga spesial untuk beberapa tipe motor Kawasaki jika melakukan pembelian di event ini.

Kawasaki Fest Day ini diadakan dengan harapan semakin besarnya minat konsumen dan komunitas Kawasaki di Jawa Tengah untuk menghadiri KBW 2018 di Bandung, Jawa Barat. “Selain Semarang, akan ada 2 kota lagi yang akan dijadikan lokasi acara Kawasaki Fest Day. Kemungkinan besar di Sumatra dan Sulawesi,” tutup Michael. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here