The Colorful Indonesia, Tema Kompetisi Desain Back Print Mabua

0
MABUA-BACK-PRINT-COMPETITION
Mabua Harley-Davidson® menyelenggarakan Back Print Competition dengan tema “The Colorful Indonesia”. Kompetisi ini bertujuan untuk mendorong kreativitas putra putri Indonesia untuk dapat mengangkat keanekaragaman budaya Indonesia.

Jakarta (naikmotor) – Mengangkat keanekaragaman budaya Indonesia sekaligus menantang kreativitas generasmi muda, Mabua Harley-Davidson mengelar kompetisi desain t-shirt.

Kaos bertema H-D merupakan apparel yang paling dicari oleh para pencinta Harley-Davidson saat berkunjung ke satu dealer karena didesain unik dan melambangkan ciri khas daerah setempat.

“Ketika bepergian touring ke luar negeri, kami membawa beberapa back print t-shirt karena sering kali bertemu dengan para pencinta Harley-Davidson® yang ingin bertukar back print t-shirt yang berasal dari negara masing-masing. Selain itu turis mancanegara yang berkunjung ke Indonesia dan mampir ke dealer kami tidak pernah melewatkan untuk membeli beberapa back print t-shirt sebagai oleh-oleh,” ungkap Youlanda Motoh, GM Marketing Communications and Club Support MHD.

Melihat hal tersebut, Mabua Harley-Davidson® menyelenggarakan Back Print Competition dengan tema “The Colorful Indonesia”. Kompetisi ini bertujuan untuk mendorong kreativitas putra putri Indonesia untuk dapat mengangkat keanekaragaman budaya Indonesia. Mereka ditantang menuangkannya ke bentuk desain back print sekaligus upaya mempromosikan Indonesia sebagai salah satu tujuan wisata kepada masyarakat dunia khususnya pencinta Harley-Davidson.

“Kompetisi ini terbuka untuk seluruh warga negara Indonesia yang kreatif dan ingin agar Indonesia lebih dikenal di mata masyarakat Internasional. Kami menyediakan hadiah berupa uang tunai bagi pemenang kompetisi ini, ” lanjut Youlanda Motoh.

Informasi dan pendaftaran kompetisi dapat diperoleh langsung di www.harley-davidson-jakarta.com dan batas waktu pengiriman desain pada hari Senin, 13 Juli 2015. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here