177 Indian Scout Bobber Jack Daniel’s Limited Edition Ludes Hanya 10 Menit

0
Indian Scout Bobber
Ternyata Indian Scout Bobber Jack Daniel's Limited Edition sudah habis dipesan dalam 10 menit. Foto: Indian

NaikMotor – Pesona motor asal Amerika ini masih menjadi incaran motoris khususnya para kolektor. Contohnya Indian Scout Bobber Jack Daniel’s Limited Edition yang hanya dibuat 177 sudah ludes dipesan hanya dalam 10 menit.

Edisi khusus hasil kolaborasi Indian Motorcycle dan Jack Daniel’s (JD) terinspirasi dari mobil pemadam kebakaran yang digunakan oleh Jack Daniel’s Fire Brigade berwarna hitam dan ada sentuhan emas.

Kedua perusahaan yang memang pionir di bidangnya itu bersama Klock Werks Kustom Cycles untuk mendesain Indian Scout Bobber Jack Daniel’s Limited Edition. Indian dan dan JD telah 3 kali berkolaborasi untuk Bottle and Throttle Don’t Mix, sebelumnya model Indian Chieftain Jack Daniel’s Special Edition.

Seperti edisi khusus sebelumnya, Indian Scout Bobber Jack Daniel’s Limited Edition yang hanya dibuat 177 sudah habis dipesan hanya dalam 10 menit saja. Saat diumumkan pre-order-nya pada 13 Maret 2018 tepat jam 12 siang waktu Minneapolis Amerika Serikat.

Kecuali motor dengan nomor seri #001 tersisa itupun akan dijadikan hadiah bagi petugas pemadam kebakaran yang terpilih jika berpartisipasi dalam event seperti Daytona Bike Week (9-18/3/2018), Fire Department Instructor’s Conference (23-28/4/2018), Sturgis Motorcycle Rally (3-12/8/2018), dan Red Knights Motorcycle Club International Convention (16-19/8/2018). (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here