Honda Big Bike CB500X Diserahkan DAM kepada Pemilik Pertama

0
Teddy-Suryadi-Respiro-Big-Bike-DAM_4
PT Daya Adicipta Mustika menyerahkan motor Honda Big Bike CB500X kepada konsumen pertamanya, Teddy Suryadi di acara Safari Ramadhan DAM 2015 di Cimahi Mall, Sabtu (4/7/2015). Foto: Arif

Bandung – Unit pertama Honda Big Bike CB500X diserahkan PT Daya Adicipta Mustika (DAM) selaku distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat kepada pemilik pertama, Teddy Suryadi.

Tidak lama setelah PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan resmi varian Honda Big Bike, Juni lalu di Bali, DAM sudah berhasil menjual 8 unit big bike yang didominasi tipe Honda CB500X. Jualan DAM adalah yang tertinggi di antara 8 Main Dealer Honda yang ditunjuk memasarkan Honda Big Bike.

Penyerahan unit pertama Honda Big Bike yang dipasarkan DAM dilakukan pada saat acara Safari Ramadhan di Cimahi Mall, Sabtu (4/7/2015) di halaman Cimahi Mall. Adalah Teddy Suryadi, Business & Operation Manager Respiro, produsen perlengkapan riding gear yang menjadi konsumen pertama DAM.

Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistik DAM mengatakan, “Kami memberikan penghargaan dan terima kasih kepada Tedy Suryadi sebagai konsumen pertama yang telah memilih Big Bike Honda sebagai kendaraannya. Penyerahan secara simbolis merupakan rangkaian lanjutan launching sebelumnya di Bali , di mana kami telah mengajak Tedy Suryadi merasakan sensasi turing Bali – Lombok menggunakan motor pilihannya.”

Sementara Teddy Suryadi mengaku sangat menunggu kehadiran Honda Big Bike secara resmi dari AHM ketimbang membeli di importir umum.” Tentu berbeda membeli motor di dealer resmi, khususnya menyangkut layanan purna jual termasuk penyediaan spare part dan servisnya. Saya memilih CB500X karena handlingnya mudah tidak seperti membawa moge pada umumnya dan tentu saja sesuai dengan kondisi jalanan di wilayah Jawa Barat. Tenaganya juga mumpuni, easy to ride namun ketika membutuhkan power ,kita dengan mudah mendapatkannya, “ sebut Teddy.

Menurut Lerri, karakter konsumen di Jawa Barat yang berjiwa petualang menjadikan mereka memilih Honda CB500X yang senafas dengan karakter adventure. “Sesuai kontribusi DAM terhadap penjualan nasional sebesar 20%, kami menargetkan penjualan sebanyak 20 unit sampai dengan penghujung tahun 2015,” sebut Lerri.

Untuk memberikan layanan premium terhadap konsumen Big Bike, DAM tengah melakukan renovasi showroom khusus berkonsep Big Wing yang direncanakan selesai pada Agustus mendatang.

“ Kami akan menyediakan 2 pit servis untuk Big Bike serta fasilitas Dyno Test. Selain itu juga akan disediakan Big Bike Assistant, Big Bike Consultant dan Big Bike Manager untuk memudahkan konsumen lebih mengenal Honda Big Bike.”pungkas Lerri. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here