Diton Premium Gelar Promo Menarik dan Kontes Foto di Seri I Indoclub Championship 2018

0
Promo dan Kontes Foto Diton Premium
Di Indoclub Championship 2018 ada Kontes Foto Diton Premium dengan model dari GI Joe Racing Team. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Indoclub Championship 2018 kini dikemas lebih menarik penyelenggaraannya sebanyak 4 putaran. Selain balapan akan ada banyak games seru yang bisa diikuti oleh tim dan penonton, termasuk promo dan Kontes Foto Diton Premium.

Putaran perdana Indoclub Championship 2018 akan digelar di sirkuit Sentul Karting, 25 maret mendatang membuka 18 kelas, 7 di antaranya sebagai kelas utama. Kelas Super Pro (RX King) dan Underbone Bebek 2tak s.d. 125cc sebagai primadona.

Selain balapan yang sudah ditunggu-tunggu akan ada banyak games seru yang bisa diikuti oleh tim dan penonton. Seperti yang akan diselenggarakan Diton Premium Cat Semprot khusus sepeda motor di stand-nya.

Diton memberikan pengecatan gratis sepeda motor untuk pengunjung Indoclub Championship 2018. Foto: Yusuf Arief

“Diton mengadakan promo dan Kontes Foto Diton Premium serta memberikan pengecatan gratis yang terletak di booth Diton. Lomba pengecatan berhadiah Rp 500 ribu untuk 2 pemenang,” ungkap Steve Adrian, Marketing Communication PT Difan Prima Paint produsen Diton Premium.

Selain itu disediakan pula arena untuk penggemar fotografi. Lomba foto Diton Premium, peserta harus menguplod-nya di Instagram, dengan model cantik yang disediakan panitia dan GI-JOE Racing Team.

Di seri perdana Indoclub Championship 2018 Diton juga menggelar potong harga untuk setiap pembelian Diton terbuka. Disediakan pula hadiah untuk setiap pembelian 2 kaleng. Bahkan, Follow Instagram Diton Premium juga dapat hadiah.

Deny Wajonk, Event Director Indoclub mengatakan, games buat para penonton yakni foto kontes yang bisa ikuti siapapun. Selain foto kontes, beberapa sponsor seperti Kawahara, Lenka, Diton Premium, dan FDR juga membuat acara sendiri. “Bakal makin semarak karena para sponsor bakal ada aktifitas games interaktif yang berhadiah menarik,” kata Denny saat saat konferensi press di J-Sky Ferris Wheel, AEON Mall, Cakung, Jakarta (8/3/2018). (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here