Honda Dream Ride Project 2018 Kebagian Garap New Honda CRF150L

0
Honda Dream Ride Project 2018
3 National Champion HMC 2017 akan mengikuti Honda Dream Ride Project 2018 menggarap CRF150L. Foto: istimewa

NaikMotor – Jika pada tahun lalu Honda CBR250RR menjadi objeknya, kini peserta Honda Dream Ride Project 2018 kebagian memodifikasi All New Honda CRF150L.

Peserta Honda Dream Ride Project 2018 yang terdiri Hasan Law sebagai pemenang kategori Free For All, Rully Manarulla pemenang kategori All Stock & Advance untuk unit produksi di atas tahun 2006, dan Ikbal Saputra yang merupakan pemenang kategori All Stock & Advance untuk sepeda motor dengan unit produksi di bawah tahun 2006. Mereka adalah para National Champion Honda Modif Contest 2017.

Honda Dream Ride Project 2017

Honda Dream Ride Project adalah komitmen PT Astra Honda Motor (AHM) untuk mendukung peningkatan kompetensi para modifikator berbakat Tanah Air. Tahun ini, kegiatan ini diikuti para pemenang HMC 2017 yang berkesempatan mewujudkan impian memodifikasi motor on-off sport sejati, yaitu All New Honda CRF150L, didampingi mentor-mentor modifikator berpengalaman. Kegiatan ini diselenggarakan pada periode Februari hingga Juli 2018 di Jakarta dan Yogyakarta.

Karya modifikasi yang dihasilkan pada gelaran Honda Dream Ride Project 2018 tidak hanya mementingkan sisi desain, tetapi juga keamanan saat dikendarai. Dalam pengembangannya para modifikator jawara HMC 2017 ini dibimbing oleh tim mentor ahli. Modifikator Rully Manarulla dibimbing oleh Honda Motorcycle Research and Development Center yang didatangkan dari Jepang bersama tim Product Management AHM, Ikbal Saputra dibimbing oleh tim International Custom Builder, sedangkan modifikator Hasan Law dibimbing oleh Indonesian Custom Builder.

“Kami percaya para modifikator andal pemenang HMC 2017 akan yang menghasilkan karya modifikasi yang menarik dan berkelas dari All New Honda CRF150L, model on-off sport sejati ini memiliki model yang sangat menantang yang menggambarkan sosok pengendara pecinta petualang dan berjiwa bebas. Dengan semangat Satu Hati kami yakin para modifikator mampu menghasilkan karya yang mampu memberikan inspirasi kepada para pecinta modifikasi di Tanah Air melalui proyek Honda Dream Ride,” tutur A. Indraputra, General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY