FMRT Turunkan Pembalap Muda di Seri I Indoclub Championship 2018

0
229
Pembalap Muda
Pembalap Muda didikan Doni Ramdani Racing School. Foto: Rafael
NaikMotor – Fans Motor Racing Team (FMRT) akan berlaga di 4 kelas di perhelatan balap Indoclub. FMRT siap berlaga di Seri I Indoclub Championship 2018 dengan menggandeng pembalap muda berusia 16 tahun didikan Doni Ramdani Racing School.
FMRT akan berkompetisi di 4 kelas dan diperkuat beberapa pembalap andalan tim yang siap mengukir prestasi gemilang di Seri I Indoclub Championship yang akan pada Minggu (25/03/2018) di Sentul Karting Sirkuit, Bogor, Jawa Barat.
“Untuk MP2-nya kita turunkan Tedy Permana dan Alif Akbar. Lalu, Tedy juga kami andalkan di kelas bebek 2tak 125 standar open,” jelas Regi Tedriana, manajer FMRT yang ditemui naikmotor.com  saat latihan di Sentul Kecil, Kamis, (22/03/2018).
Menariknya FMRT bakal menurunkan satu pembalap muda didikan Doni Ramdani Racing School. “MP5 kita pakai M. Ridwan anak didik dari Doni Ramdani dan ini debutnya mengendarai motor dari FMRT dan semoga hasilnya baik,” lanjut Regi.
Berbagai persiapan dari mulai setting mesin, catatan waktu hingga tes ban telah dilakukan FMRT jelang seri perdana Indoclub yang akan disaksikan ribuan penonton. Dengan pembalap andalan yang diturunkannya, tim yang berbasis di Sentul Raya dengan tunernya  Indra Setiawan optimis mendapatkan hasil terbaik dan membanggakan. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY

*