Wahana Turun ke Jalan, Bagi Helm dan Kampanye Keselamatan Berkendara

0
Wahana Turun ke Jalan
Kampanye keselamatan berkendara Wahana Honda bersama Kepolisian Resort Tangerang. Foto: istimewa

NaikMotor –  Main dealer Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mendukung Operasi Keselamatan Jaya 2018 oleh Dikyasa Lalu Lintas Polres Tangerang Kota, (22/3/2018). Wahana turun ke jalan dengan tim Safety Riding Promotion (SRP).

Kampanye keselamatan berkendara dan membagikan helm gratis secara random serta himbauan penggunaannya yang benar itu berlangsung di perempatan Tanah Tinggi Tangerang. Saat Wahana turun ke jalan itu aksi lain pun dijalankan, seperti membagi leaflet safety riding dan membentangkan spanduk himbauan keselamatan berkendara saat lampu merah menyala.

Wahana turun ke jalan dalam rangka mendukung Operasi Kepolisian. “Kami punya semangat sama dengan polisi, kampanye cari aman yang sedang digaungkan juga bertujuan menghimbau pengendara untuk lebih aman serta tertib saa di jalan raya,” papar Head of Safety Riding Wahana, Agus Sani.

Tak ketinggalan Wahana menggandeng komunitas sepeda motor yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) dalam kampanye berjalan selama dua jam.

Tidak hanya kali ini, aksi turun ke jalan dan dukung pihak kepolisian, kegiatan kampanye merupakan agenda rutin yang sering dilakukan tim SRP Wahana. Sesuai misi Wahana untuk selalu menempatkan paham berkendara aman sebagai hal wajib yang perlu disebarkan kepada pengguna sepeda motor.

“Dengan langsung turun ke jalan, kami ingin ciptakan efek yang spontan. Dengan himbauan yang kami berikan setidaknya pengendara dapat menyadari bahwa keselamatan berkendara sangatlah penting baik bagi pribadi maupun orang lain,” tutup Agus Sani. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY