Pelumas Pertamina Mendukung Stephen Langitan Solo Ride Jakarta-London

0
Pelumas Pertamina Mendukung Stephen Langitan
Pelumas Pertamina digunakan motor Kawasaki Versys X250 Stephen Langitan Solo Ride Jakarta-London. Foto: istimewa

NaikMotor – Pelumas produk PT Pertamina Lubricants digunakan dalam perjalanan lintas benua wartawan senior Indonesia. Pelumas Pertamina mendukung Stephen Langitan Solo Ride Jakarta-London.

Dalam pelepasan perjalanan yang bertajuk “Solo Ride Adventure Jakarta – London 30 Countries – 30.000 Km”, motor Kawasaki Versys X250 yang digunakan Stephen terlebih dahulu diganti dengan Pelumas sepeda motor Pertamina Enduro 4T Racing 10W-40.

Pelumas Pertamina mendukung Stephen Langitan yang melakukan perjalanan lintas benua itu seiring dengan visi untuk selalu mendunia PT Pertamina Lubricants. Direktur Sales & Marketing Domestic PT Pertamina Lubricants, Andria Nusa dan jajarannya melakukan pergantian oli secara simbolis. Penggantian oli Enduro dilakukan dengan menggunakan Pertamina Mobile Lubecare Services, yakni kendaraan Portable Truck Service dari PT Pertamina Lubricants yang ditujukan untuk masyarakat pengendara motor dan mobil khusus untuk memenuhi kebutuhan primer kendaraan dan dilengkapi dengan perlengkapan perawatan kendaaran yang memadai seperti nitrogen, kompressor, toolkit servis dan ganti oli serta perlengkapan pendukung lainnya.

“Kami bangga dapat mendukung mimpi dan tekad anak bangsa untuk berkeliling dunia dengan membawa nama Indonesia. Semoga ini dapat menjadi pengalaman yang luar biasa bagi Stephen dan juga momen penting untuk menguji keunggulan dan ketangguhan produk Pelumas Pertamina Enduro Kami ingin berterimakasih atas kepercayaan Stephen kepada Pertamina Lubricants. Tentunya kami ucapkan terimakasih juga kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah menjadikan Enduro sebagai Pelumas andalannya. Mari bersama-sama kita doakan perjalanan ini, semoga sukses dan sampai tujuan tanpa ada kendala yang berarti.” (Rls/NM)

LEAVE A REPLY