Diler Motoplex Piaggio Bekasi Diresmikan, Ada Promo Menarik Seminggu Loh

1
Diler Motoplex Piaggio Bekasi
Pembukaan diler Vespa Sinergi Bekasi untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumennya. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Setelah membuka diler pertama di Jatiwaringin Bekasi Agustus 2016 lalu, PT Piaggio Indonesia kembali bekerjasama dengan PT Anugerah Sinergi Pratama membuka jaringan kedua. Diler Motoplex Piaggio Bekasi diresmikan untuk menjangkau konsumen di kawasan kota satelit Jakarta.

Dalam kurun waktu kurang dari tiga bulan, PT Piaggio Indonesia telah meresmikan dua diler baru yang bertujuan untuk mendekatkan diri kepada konsumen setianya. Piaggio tidak hanya berfokus pada penjualan unit saja, tapi lebih kepada pelayanan terbaik buat pecinta Vespa.

Diler Motoplex Piaggio Bekasi
Konsep Motoplex menjadi standar diler Vespa di tiap daerah. Foto: Yusuf Arief

Peluncuran diler ini merupakan bukti dari janji Piaggio Indonesia untuk selalu memberikan jajaran produk premium dan layanan purnajual terdepan – di bawah naungan konsep MotoPlex yang menjadi standar industry.

“Diler ini merupakan buah kerjasama kami yang kelima bersama PT Anugerah Sinergi Pratama sekaligus diler kedua kami di Kota Bekasi. Pertumbuhan ekonomi yang cepat di kota ini merupakan potensi besar untuk menjadi symbol gaya hidup mobilitas terdepan. PT Piaggio Indonesia sangat percaya diri dengan potensi pasar 2018,” ujar Robby Gozal, PR and Communication Manager PT Piaggio Indonesia.

Diler Motoplex Piaggio Bekasi berada di kawasan Pondok Kranji, berdiri di atas lahan seluas 240 m2 dengan  konsep membawa pelanggan ke dalam sebuah pengalaman unik, karena dilengkapi bar dan lounge serta staff khusus selain fasilitas diler 3S umumnya.

Menutut Agung Siantar, Direktur PT Anugerah Sinergi Pratama, Kota Bekasi terus berkembang secara ekonomi sehingga membuatnya bersemangat menyambut diler kedua di Kota Bekasi. Apalagi  ada banyak komunitas Vespa di wilayah Bekasi ini.

“Diler pertama kami di Bekasi menuai kesuksesan yang sangat memuaskan. Hal ini terjadi berkat ragam produk sepeda motor Piaggio Group yang memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia yang menginginkan sepeda motor penuh gaya. Kami yakin dapat memperluas jangkauan bisnis kami. Kami mempersembahkan diler 3S (sales, service, spare parts) yang menjadi tujuan utama bagi para pelanggan kami,” ujarnya.

Diler Motoplex Piaggio Bekasi
Agung Siantar, Presiden Direktur PT Sinergi (kedua dari kiri), Bekasi memiliki potensi pasar Vespa yang besar. Foto: Yusuf Arief

Diler Motoplex Bekasi mengadakan promo menarik dalam kurun waktu seminggu setelah grand opening dengan beberapa program, yakni  100 pelanggan pertama pemilik motor Piaggio & Vespa keluaran tahun 2011 ke atas dapat memperoleh gratis ganti oli mesin serta penawaran khusus untuk servis dan suku cadang mulai 27 Maret 2018 hingga 3 April 2018.

Lebih menarik lagi, pembelian sepeda motor Piaggio akan disertai dengan aksesori gratis senilai hingga Rp 5.500.000,- dan pembelian sepeda motor Vespa akan disertai dengan aksesoris gratis senilai hingga Rp 8.500.00.,-.(YA/nm)

Promosi Grand Opening Sinergi Bekasi

No. Tipe Nilai Tambah
1 Piaggio Medley ABS Floormat, Top Box + Support
2 Vespa L 124 i-get Floormat, Flyscreen (Clear/Fume)
3 Vespa S 125 i-get Floormat, Flyscreen (Clear/Fume)
4 Vespa Primavera 150 i-get Front Carrier Chrome, Rear Carrier Chrome
5 Vespa Sprint 150 i-get Front Protection Black, Side Bars Black
6 Vespa GTS 150 i-get Floormat, Flyscreen (Clear/Fume)
7 Vespa GTS 300 Widescreen Medium Clear, Front Carier Chrome, Rear Carrier Chrome, Top Box

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here