Kudu Ikut Nih! IIMS 2018 Lelang Online 10 Unit Motor Listrik Zero

0
228

NaikMotor – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 akan digelar 19–29 April 2018 di JiExpo, Kemayoran. Selain mobil dan motor baru serta beragam acara pendukung, IIMS 2018 akan kembali membuat program lelang online untuk umum.

Tidak tanggung-tanggung, tahun ini IIMS 2018 akan menyiapkan 10 unit motor listrik Zero Motorcycles untuk dilelang. Jumlah ini cukup fenomenal, karena dua kali lipat dibanding jumlah yang dilelang di IIMS 2017 sebanyak 4 motor.

“Program lelang ini bentuk dukungan kami terhadap perkembangan motor atau kendaraan listrik di Indonesia. Kebetulan Garansindo selaku APM Zero Motorcycles ikut mendukung langkah ini,” kata Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS.

Buat yang tertarik ikut lelang online caranya cukup mudah. Peserta tinggal mengunjungi website resmi IIMS 2018 dan kemudian melakukan pendaftaran di www.indonesianmotorshow.com. Peserta lelang wajib mengisi data diri dan memberikan deposito Rp 1 juta.

lelang online

Tiap peserta lelang bebas menambah angka tawaranya (bid) untuk memenangkan lelang. Batas waktu bidding yakni selama IIMS berlangsung. Buat yang tidak menang lelang tidak perlu khawatir, uang deposito akan dikembalikan utuh tanpa potongan sama sekali.

Saat ini Garansido menjajakan beberapa model Zero Motorcycles. Tipe paling rendah yakni Zero FX ZF 2.8 yang dibanderol mulai Rp 180 jutaan sedangkan tipe tertinggi Zero SR ZF 12.8 plus power tank seharga Rp 359 jutaan.

Program lelang online ini dinilai sangat menguntungkan peserta. Sebagai perbandingan, pemenang lelang IMMS tahun lalu mendapatkan Ducati Panigale seharga Rp 851 juta. Kesannya banyak, tapi sebetulnya hanya setengah dari harga asli di dealer.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

*