Logo Baru BAF Perluas Layanan Pembiayaan Selain Yamaha

0
Logo Baru BAF
Logo Baru BAF, untuk komitmen perluasan layanan pembiayaan. Foto: Bayu

NaikMotor – Bussan Auto Finance (BAF) memperkenalkan logo baru di Jakarta, (3/4/2018). Dengan logo baru BAF perluas layanan pembiayaan meski tetap berkonsentrasi pada pembiayaan sepeda motor baru Yamaha.

Perluasan layanan itu kini tidak hanya pembiayaan motor baru Yamaha, tetapi diperluas ke segmen pasar lainnya. Seperti dinyatakan oleh Lynn Ramli, CEO BAF Indonesia, “Walaupun BAF tetap berkonsentrasi pada pembiayaan motor Yamaha sebagai layanan utama. Tetapi kini BAF telah berekspansi dengan memberikan solusi pembiayaan bagi produk elektronik, dan perlengkapan rumah tangga, peralatan pertanian, dana syariah, dan pembiayaan mobil baru.”

Lynn melanjutkan, “Logo baru BAF menunjukkan semangat serta komitmen kami untuk meningkatkan pelayanan dan memenuhi semua kebutuhan pelanggan.”

Logo baru BAF kini lebih didominasi biru dan kuning, dengan huruf tebal dan garis kuning miring ke atas pada huruf A menunjukkan sebuah karakter yang optimis berwawasan maju ke depan. Warna biru menggambarkan sebuah karakter tegas, kuning sebagai warna tang melambangkan kepribadian yang hangat dan ramah.

Untuk kemudahan layanan dan sesuai dengan era digital, perusahaan pembiayaan yang dimiliki Mitsui & co, Yamaha dan Ciptadana. Kini, telah tersedia BAF mobile, aplikasi untuk gadget Android. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY