Vinales Bertekad Pertahankan Status Juara MotoGP Argentina

0
MotoGP Argentina
Maverick Vinales bertekad pertahankan status sebagai juara MotoGP Argentina.

NaikMotor – Maverick Vinales bertekad mempertahankan statusnya sebagai juara MotoGP Argentina musim ini. Sebab tahun lalu, ia mampu menggebuk Sirkuit Termas de Rio Hondo yang saat itu baru pindah dari Suzuki ke Yamaha.

“Saya tak sabar untuk membalap di sana, saya memenangi balapan tahun lalu. Saya merasa sangat kuat dan percaya diri, serta berharap kembali mendapatkan feeling yang sama untuk bertarung demi kemenangan,” kata Vinales lansir Motorsport.

Maverick Vinales
Yamaha YZR-M1 2018 yang belum stabil Maverick Vinales frustasi. Foto: Speedweek

Selain itu Vinales optimis bakal meraih hasil baik berkat tren positif yang didapatnya di putaran perdana MotoGP Qatar. Vinales kembali tampil impresif setelah sempat melempem di sisa seri tahun lalu. Di Qatar ia finis keenam walau sempat tertinggal di awal balapan.

“Saya senang kami menemukan set-up yang sangat bagus di Qatar. Tim melakukan pekerjaan yang sangat hebat pada balapan sebelumnya, dan saat ini kami menatap akhir pekan di MotoGP Argentina,” katanya.

“Saya merasa kami mampu melakukan pekerjaan yang baik akhir pekan ini, dan mampu berada di depan sepanjang balapan. Dengan banyak peluang untuk memenanginya, saya cukup termotivasi,” pungkasnya.(Agl/nm)
.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here