Model Baru Gas Gas Enduro dan Cross Country Direvisi Bagian Geometri

0
697
Gas Gas Enduro dan Cross Country Baru
Gas Gas Enduro 250cc dan 300cc untuk 2018. Foto: Gas Gas

NaikMotor – Gas Gas mulai memperbanyak modelnya sejak kebangkitannya pada awal 2016, setelah kepemilikannya beralih ke Torrot. Menghadapi 2018 dihadirkan Gas Gas Enduro dan Cross Country baru, EC dan XC berkapasitas 250cc dan 300cc.

Gas Gas Enduro dan Cross Country baru itu dikabarkan telah memiliki mesin dan rangka backbone tengah, serta geometri yang diperbaharui. Hasilnya, dirtbike dari Spanyol itu lebih seimbang di segala sisi.

Dalam sejarah awal berdirinya beberapa pekerja Bultaco berencana membuat trial sendiri pada 1985. Sehingga Gas Gas lebih dikenal sebagai pabrikan trial daripada dirtbike lainnya karena selalu merajai kompetisi di Eropa. Tetapi di 2018, Gas Gas lebih memfokuskan pada model enduro dan cross country.

Model dirtbike untuk ketahanan dan cross country itu memiliki spec-race sejak dari pabrikan. Kedua model dihadirkan dengan berbagai komponen moderat, seperti suspensi KYB dengan diamond coating. Cover clutch dan housing menggunakan merek Rekluse. Seperti juga knalpot dari FMF, stang dan grip Renthal.

Mesinnya berkapasitas 250cc atau 300cc 2 langkah, yang memang diperuntukkan bagi offroader serius. Mesin telah memiliki head silinder agar torsi lebih tinggi dari generasi sebelumnya.

Fitur lainnya seperti rem cakram di kedua roda tipe floating untuk depan, jari-jari dan sproket hitam, sedangkan panel bodi berbahan plastik. Grafis yang diterapkan tampak membuat penampilannya lebih fancy. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*