Ini Pemenang Diton Premium Foto Model Contest di Parjo 2018

0
Diton Premium Foto Model Contest di Parjo 2018
Diton Premium Foto Model Contest di Instagram yang berlangsung di Parjo 2018. Foto: Afid, IG

NaikMotor – Cat semprot produk anak bangsa turut memeriahkan pameran otomotif outdoor, dengan menggelar Diton Premium Foto Model Contest di Parjo 2018, (7-8/4/2018).

Kontes foto di Instagram (IG) itu terbuka untuk pengunjung Pasar Jongkok Otomotif ke-7 di pelataran Museum Purna Bhakti Pertiwi Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur. Ratusan foto yang mengabadikan para model seksi dengan full body paint telah diupload ke akun Diton Premium dengan hashtag #DitonPremium #Parjo #DitonParjo7 mencoba peruntungan sebagai pose terbaik. Meski lomba hanya menentukan 2 foto terbaik saja.

Akhirnya ini pemenang Diton Premium Foto Model Contest di Parjo 2018, yakni @wikolinium dan @kristiancunks. Keduanya berhak atas hadiah uang masing-masing sebesar Rp 500 ribu.

Steve Adrian, Marketing Communication PT Difan Prima Paint produsen Diton Premium menyatakan, “Terima kasih kepada semua partisipan dan pengunjung di kontes foto Diton Premium di Parjo yang cukup membludak selama 2 hari itu. Tentunya selamat kepada para pemenang, terus berkarya, dan yang belum beruntung ikuti terus aktifitas yang akan kami gelar di berbagai event mendatang.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY