Perayaan Satu Dekade HRC Jakarta Sebagai Pembuktian Komitmen Anggota

0
Satu Dekade
HRC Jakarta tetap solid sampai berusia 10 tahun. Foto: HRC

NaikMotor — Komunitas Honda Revo Club (HRC) DKI Jakarta merayakan satu dekade kelahirannya di Bumi Perkemahan Cibubur, Sabtu 14 April 2018.

Acara yang dilangsungkan sejak pagi hingga malam, diisi dengan berbagai kegiatan, seperti,  penanaman pohon, sharing diskusi tentang management club yang disampaikan oleh Tedy Suryadi PT Sinergi Mitra Utama dan bikers jurnalistik disampaikan oleh Ricky selaku dewan Pembina sekaligus penasihat HRC DKI Jakarta.

Satu Dekade

Tutik, selaku ketua pelaksana 1 Dekade HRC DKI Jakarta mengatakan, perayaan 1 dekade HRC DKI Jakarta sebagai pembuktian, kalau HRC DKI Jakarta masih tetap solid meski tidak memiliki banyak anggota.

“Meski komunitas kami tergolong kecil dan memiliki sedikit anggota, kami mampu membuktikan kalau klub kami masih tetap solid sampai berusia 10 tahun. Kami berharap, komunitas kami yang kecil ini akan terus eksis di dunia otomotif dan tetap menjaga kebersamaan dengan komunitas lain,” ujar Tutik, di Buperta Cibubur.

Ricky selaku dewan Pembina dan penasihat HRC Jakarta menambahkan, untuk mencapai usia 10 tahun bagi sebuah komunitas yang kecil tidak mudah, dibutuhkan komitmen dan kerjasama.

Satu Dekade

“Kesuksesan 1 dekade HRC Jakarta, tentunya tidak lepas dari dukungan semua anggota. Karena untuk mencapai 10 tahun itu tidak mudah diperlukan kerjasama dan komitmen yang besar dari semua anggota,” tabah Ricky.

Perayaan 1 dekade HRC Jakarta juga menjadi momen penting, karena acara dihadiri oleh para pendiri dan sesepuh HRC Jakarta, yakni, Dikcy, Eko, Yayat, Iyus, Ali dan Fauzi.

PIC Community Development PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main diler sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, Agus Sigit Wicaksono memberikan apresiasi terhadap kesuksesan ulang tahun HRC Jakarta.

“Selaku perwakilan dari main diler Honda, saya bangga kepada HRC Jakarta, meski komunitas ini kecil, bisa membuat acara sebesar ini, tentu ini tidak mudah, diperlukan kerjasama yang baik. Semoga ke depannya HRC Jakarta tetap solid dan bisa menjadi contoh bagi klub lainnya,” ujar Sigit, dalam sambutannya.

Satu Dekade

Acara 1 dekade HRC DKI Jakarta juga dihadiri oleh perwakilan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan komunitas Honda Revo Club Indonesia (HRCI) dari semua propinsi di Indonesia. Karena memang bertepatan dengan Musyawarah Nasional (Munas) ke-4 HRCI.

Munas ke-4 HRCI membahas agenda kegiatan HRCI dan juga pemilihan ketua HRCI periode 2018-2020, dari hasil pemilihn, terpilih sist Vina dari Honda Revo Riders Club  (HRRC) Bandung.

Kesuksesan 1 dekade HRC Jakarta dan Munas ke 4 HRCI tidak lepas dari dukungan, PT Astra Honda Motor (AHM), PT Wahana Makmur Sejati selaku main diler Honda Jakarta dan Tangerang, PT Sinergi Mintra Utama (Respiro) NGK Busi, Yuasa, Corsa, dan Vigent memory.(Rls/ NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here