Lady Scooter Asal Malaysia Kagum dengan Indonesia Vespa Days 2018

0
Lady Scooter Asal Malaysia
Ell, Lady Scooter asal Malaysia saat Rolling Thunder bersama pecinta Vespa saat menuju Indonesia Vespa Days 2018. Foto: IVD

NaikMotor- Indonesia Vespa Days 2018 sebagai salah satu event terbesar bagi pecinta Vespa di tanah air mendapat sambutan baik dari Lady Scooter asal Malaysia, Ell Zulkefli.

Pecinta Vespa yang dikenal dengan panggilan Ell ini mengaku kagum dengan hajatan Indonesia Vespa Day 2018. Karena di Malaysia sendiri tidak pernah ada event Vespa sebesar ini,  padahal Indonesia dan Malaysia jaraknya tidak jauh. Ia pun selalu menyempatkan hadir di acara ini.

“Saya merasa senang sekali dengan acara Indonesia Vespa Day 2018. Kalau bisa acara ini selalu dilakukan setiap tahun. Karena saya tiap tahun pasti menghadiri Indonesia Vespa Day,” tutur wanita kelahiran negeri Jiran itu.

Lady Scooter Asal Malaysia
Tiap tahun ingin ke Indonesia Vespa Days bertemu teman komunitas Vespa Indonesia. Foto: IVD

Ell menambahkan, di Malaysia sendiri tidak pernah ada event sebesar ini. Mungkin karena faktor populasi Malaysia tak seramai di Indonesia. Dan ia mengaku belum pernah merasakan riding seramai ini. Sebab memang banyak sekali yang tadi pagi mengikuti Rolling Thunder.

“Tadi pagi saya mengikuti acara rolling thunder, seluruh jalan dipenuhi oleh kendaraan Vespa semua. Jadinya macet, tapi the-best banget” kata Ell yang memiliki usaha bisnis online.

Lebih lanjut pemilik Vespa LX 150 lansiran 2012, semenjak tinggal di Malaysia, ia tidak pernah merasakan riding seramai ini. Jadi, ia sangat senang sekali telah mendapatkan sesuatu yang berbeda di Indonesia ini. Bisa melihat banyaknya Vespa dari tahun tua hingga tahun termuda.

Lady Scooter Asal Malaysia
Kagum dengan Indonesia Vespa Days 2018. Foto: IVD

Ini merupakan tahun keempat Ell menghadiri Indonesia Vespa Day 2018. Untuk tahun ini acara sangat meriah, ia banyak mengenal teman-teman komunitas Vespa yang lainnya. Ell yang mengaku suka Vespa karena desainnya cantik, nyaman dikendarai, santai dan juga lifestyle, berharap agar para komunitas otomotif di Malaysia dapat meniru komunitas di Indonesia agar bisa membuat event berskala besar seperti ini.(DS/ Prob)

LEAVE A REPLY