Yuk Kita Mudik Bareng Achilles Corsa

0
Yuk-Kita-Mudik-Bareng-Achilles-Corsa_1
Ban Achilles dan Corsa kembali menggelar program Yuk Kita Mudik Bareng Achilles Corsa yang akan menggunakan 12 bus mengangkut 648 mekanik dan pegawai toko yang tergabung dalam Family Channel Achilles Corsa Foto: MASA

Jakarta (naikmotor) – Yuk Kita Mudik (YKM) Bareng Achilles Corsa akan diikuti para mekanik dan pegawai toko yang tergabung dalam jaringan sales toko Family Channel Achilles dan Corsa.

Kegiatan YKM Bareng Achilles Corsa akan menggunakan 12 bus Executive dari wisma Achilles Jalan Panjang Jakarta Barat pada Rabu (15/7/2015). Sebanyak 648 mekanik dan pegawai toko yang tergabung dalam Family Channel Achilles dan Corsa melewati tiga jalur mudik, utara, tengah dan selatan.

Aktivitas ban Corsa di bulan Ramadhan juga diisi dengan kegiatan buka puasa bersama para Bobotoh FM Persib di Bandung. Sementara di Denpasar, bersama klub Bali United, Corsa menyantuni anak yatim piatu serta memberikan 1000 paket takjil di acara buka puasa bersama.

Corsa juga memberikan hadiah Suzuki Address seri MotoGP melalui quiz #SemurRamadhan dengan memilih satu dari empat video di channel youtube Achilles Radial atau Corsa. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here