WMS Sediakan Posko Mudik Bale Santai Honda 2015 di Wilayah Banten

0
Bale-santai-Honda-WMS
PT Wahana Makmur Sejati (WMS) membangun posko mudik Bale Santai Honda 2015 berlokasi di area SPBU 34.157.03, Jalan Raya Serang – Balaraja. Foto: WMS

Jakarta (naikmotor) – PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, membangun layanan untuk pemudik sepeda motor dengan Bale Santai Honda (BSH) di wilayah Banten.

Untuk para pemudik sepeda motor yang melalui Jalan Raya Serang-Balaraja, Propinsi Banten, dapat menikmati Posko Bale Santai Honda 2015 berlokasi di area SPBU 34.157.03.

Posko eksklusif dua lantai ini beroperasional penuh selama 24 jam dan berlangsung sejak 13 hingga 19 Juli 2015. Berbagai fasilitas tersedia mulai dari pengecekan motor gratis dan penggantian spare part dengan diskon khusus, tempat istirahat yang nyaman, kids corner, hingga suguhan takjil dan pijat gratis.

“Pemudik bersepeda motor kami persilakan untuk memanfaatkan posko. Pemudik dapat beristirahat agar stamina tetap terjaga. Motor pun dapat dicek agar perjalanan aman tanpa gangguan teknis,” papar Head Of Customer Care WMS, Tony Purnama. Harapan kami, posko ini dapat mendukung kampanye aman berkendara dan mengurangi angka kecelakaan selama arus mudik tambah Tony.

Pemudik yang berkunjung ke Bale Santai Honda yang didirikan WMS selalu mengalami peningkatan. Pada tahun 2013 tercatat 793 pemudik mengunjunginya. Pada tahun 2014 mengalami kenaikan, sebanyak 1.241 pemudik mengunjungi Bale Santai Honda di Balaraja.(rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here