Wahana Honda Gelar Gathering Service Advisor 2018

0
gathering Service Advisor 2018
Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengelar gathering Service Advisor 2018.

NaikMotor – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) mengelar gathering Service Advisor 2018. Acara kumpul-kumpul ini diikuti oleh seluruh Service Advisor (SA) jaringan AHASS Jakarta dan Tangerang.

Dengan adanya gathering Service Advisor 2018, Wahana Honda berharap seluruh layanan SA dapat berkembang cepat sesuai keinginan konsumen. Sebab SA merupakan ujung tombak perawatan dan perbaikan sepeda motor Honda di bengkel resmi AHASS.

Gathering Service Advisor Wahana 2018

Taufiqurrohman papar Head of Technical Service Function Wahana mengatakan, SA tidak hanya menyambut kehadiran konsumen, tapi juga menjadi konsultan bagi konsumen dalam hal perawatan dan sekaligus perbaikan sepeda motor mereka.

“Pertemuan rutin ini, kami jadikan sebagai upaya untuk mengupgrade kemampuan SA ketika melayani konsumen AHASS. Menyikapi perkembangan permintaan konsumen khususnya terkait jasa layanan perawatan dan perbaikan sepeda motor Honda,” katanya.

Gathering Service Advisor Wahana 2018

Gathering Service Advisor 2018 kali ini diikuti 200 SA, gathering ini juga diisi dengan beragam kegiatan mulai pemberian hadiah menarik sebagi bentuk ungkapan terima kasih serta ajang silahturahim antar SA di Jakarta dan Tangerang.

“Kualitas layanan menjadi prioritas yang kami junjung tinggi.Dengan beragam produk berkualitas Honda yang ada dipasaran, jadi kewajiban bagi Wahana untuk berikan layanan after sales yang terbaik,” tutup Taufiqurrohman.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here