Kemenangan Suzuki MotoGP Pecut Gairah GSX-R150 di Indonesia

0
GSX-R150
Suzuki Ecstar MotoGP juga dirasakan Suzuki Indonesia. Foto: Bayu

NaikMotor – Podium tiga kali berturut-turut yang diraih tim Suzuki Ecstar di MotoGP 2018 merupakan prestasi positif yang tidak hanya berdampak pada image Suzuki global tetapi juga dirasakan di Indonesia.

Banggas Pardede, Market Relation Section head 2W PT SIS mengatakan, semenjak konsistensi kemenangan tersebut banyak komentar serta dukungan positif dari para fans Suzuki di Indonesia terutama para pengguna GSX-R150.

“Suzuki GSX-R150 memang memiliki DNA yang sama dengan motor GSX-RR yang digunakan di MotoGP. Kami harap dengan prestasi tersebut dapat meningkatkan keinginan publik untuk segera memiliki motor Suzuki GSX-150,” katanya.

GSX-R150
Suzuki GSX-R150 model 2018 kini bersolek dengan striping baru. Foto: Okky Zulham

Apalagi Suzuki baru merilis GSX-R150 model 2018 dengan ubahan warna dan stripping baru. Tiga warna sebelumnya Tritone Blue, Titan Black, dan Stronger Red/Black Solid kini memiliki detail yang berbeda dari model lama.

Khusus untuk warna Tritone Blue tampil lebih menggoda. Suzuki cukup pintar memainkan grafis dimana desain strippingnya pada dasarnya mengikuti GSX-R1000 yang meluncur di Sepang, Malaysia beberapa waktu lalu.

Namun ubahan paling kentara yaitu penyematan logo ‘Ecstar’ yang terletak di baian samping. Dengan adanya logo Ecstar maka posisi warna Tritone Blue sejatinya lebih tinggi dari varian lain walaupun harganya sama.(Agl/nm)

GSX-R150
Suzuki GSX-R150 model 2018 warna Titan Black Rouge Red.

 

LEAVE A REPLY