Fox X Supreme, Apparel Motocross Paling Hypebeast di 2018

0
Fox Supreme
Fox Racing merilis koleksi baru musim panas 2018 Fox x Supreme.

NaikMotor – Fox Racing merilis koleksi baru musim 2018. Uniknya kali ini Fox berkolaborasi dengan brand streetwear asal New York, Supreme. Alhasil bisa dibilang inilah koleksi apparel motocross paling hypebeast tahun ini.

Koleksi Fox x Supreme musim panas 2018 ini termasuk lengkap. Produk yang dijajakan mulai dari helm V2, jersey yang terdiri dari kaos dan celana, kacamata VUE, sarung tangan, hand grip, hingga  body protector di motocross.

Fox x Supreme

Khusus helm Fox V2 untuk Supreme memiliki cangkang fiberglass dengan busa dan foam yang sudah teruji dengan standar ECE dan DOT. Sistem ventilasi diklaim salah satu yang terbaik dengan sepuluh lubang masuk dan empat lubang buang.

Fox x Supreme

Kolaborasi Fox x Supreme merupakan bagian salah satu proyek Moto-X Lab dari divisi “skunk works.” Belum ada harga resmi yang dikeluarkan, namun edisi ini sudah dijual di Amerika, London dan Paris sejak 10 Mei dan menyusul Tokyo 12 Mei 2018.

Fox x Supreme

Supreme sendiri optimis kolaborasi dengan Fox ini ini bakal laris manis melihat kolaborasi-kolaborasi sebelumnya termasuk merek-merek ternama seperti Louis Vuitton, Hanes, The North Face, Simpson Racing, dan Levi’s.(Agl/nm)

Fox x Supreme

LEAVE A REPLY