Jelang WSSP300 Inggris, Galang Hendra Kembali Andalkan Game PS4

0
Galang Hendra

NaikMotor – Putaran ke-4 WorldSSP300 akan berlangsung di Sirkuit Donington Park, Inggris akhir pekan ini. Galang Hendra mengatakan akan tampil all out untuk mengukir prestasi lebih baik dari putaran sebelumnya di Imola, Italia.

Di Imola, Galang finis ke-5 dari total 39 starter. Hasil ini menempatkannya sebagai yang terbaik di antara semua pembalap bLU cRU Challenge. Adapun hasil rekan setimnya Luca Bernardi dan Joep Overbeeke masing-masing finis ke-12 dan ke-22.

“Pada seri selanjutnya, saya akan lebih fokus lagi dan akan tampil all out pantang menyerah. Harapan saya bisa menjadi yang terbaik di seri Donington, dan mendapatkan poin penuh,” kata pembalap asal Jogya itu.

Galang Hendra

Galang mengatakan akan kembali mempelajari terlebih dahulu lintasan ini melalui game PS4 karena ia harus cepat beradaptasi karena belum pernah sama sekali merasakan lintasan Donington Park yang memiliki panjang 4,023 km.

Karakter Sirkuit Donigton Park sendiri dipenuhi tikungan-tikungan yang ketat mirip seperti di Imola. Terdapat 12 tikungan, masing-masing 7 ke kanan dan 5 ke kiri dengan trek lurus utama 550 meter.

Sesi latihan bebas 1 dan 2 (FP1 & FP2) akan berlangsung pada Jumat siang dan sore waktu Inggris. Berlanjut ke babak Superpole (SP1) pada Sabtu siang, sedang race pada Minggu yang akan melahap 13 lap pada pukul 20:20 WIB.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here