Buka Puasa Ohlins Indonesia, Berbagi Sesama dan Gaet Komunitas

0
Buka Puasa Ohlins Indonesia
Buka puasa bersama Ohlins Indonesia dengan anak-anak dari Yayasan Pesantren Yatim Piatu Assaa'dah. Foto: Tim NaikMotor

NaikMotor – PT Sena Autopart Indonesia, distributor Ohlins Indonesia mengadakan acara berbagi dengan sesama, Jumat (25/5/2018) di Ohlins Center, Jalan Cikini Raya No 70 Menteng Jakpus. Acara buka puasa itu turut mengundang komunitas motor serta penggemar helm.

Sebanyak 30 anak yatim dari Yayasan Pesantren Yatim Piatu Assaa’dah mendapatkan santunan sebagai salah satu program sosial Ohlins Indonesia untuk menunjukan kepeduliannya terhadap kelangsungan anak-anak yang membutuhkan.

Ohlins Indonesia

Berbeda dengan kegiatan sebelumnya, kali ini Ohlins Indonesia turut mengundang kalangan komunitas motor dari berbagai jenis di Jakarta termasuk dari Bekasi dan Depok untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim tersebut.

Eddy Saputra, Direktur Ohlins Indonesia, mengatakan kegiatan buka puasa Ohlins Indonesia adalah agenda rutin setiap tahunnya dimana tahun ini juga melibatkan kalangan komunitas pengguna sepeda motor, sekaligus memberikan edukasi tentang dunia suspensi.

“Selain berbagi dengan anak-anak yatim, kita juga ingin bersilaturahmi dengan para bikers khususnya dari kalangan klub untuk memberikan pemahaman seputar dunia suspensi berkaitan dengan musim mudik lebaran. Melalui kegiatan ini, kita berharap para pengguna sepeda motor bisa lebih mengenal arti penting suspensi saat berkendara,” katanya.

Beberapa komunitas yang hadir antara lain komunitas Belajar Helm, Ciduck Astrea, Motor Classic Jakarta serta beberapa motoris lain mulai dari penunggang retro cub, Vespa klasik PPMKI hingga motor-motor kustom termasuk Rich Richie Ride Garage Solo.

Bukan sekadar berbagi dengan sesama, Ohlins Indonesia yang bekerjasama dengan NaikMotor.com memberikan undian doorprizes hasil dukungan dari ban IRC untuk komunitas. Usai berbuka puasa, acara semakin seru dengan berbagai diskusi soal helm, kabel setan dari Oei Racing hingga gathering pengguna motor bebek retro.

Ohlins Indonesia

Dalam kesempatan ini PT Sena Autopart Indonesia juga memperkenalkan programnya Ohlins Indonesia Goes to MotoGP Sepang pada 2-4 November 2018 dengan kesempatan mengikutinya melalui pembelian produk suspensi di Blibli.com.

Dengan program ini, selain menikmati paket perjalanan selama tiga hari dua malam, Ohlins Indonesia akan mengundi konsumen setianya untuk bisa masuk langsung ke paddock MotoGP bertemu dengan para pembalap idola dunia.(Agl/nm)

Ohlins Indonesia

LEAVE A REPLY