Yamaha NMax Cargloss Limited Edition Ada di Jakarta Fair 2018

0
Yamaha Mekar Motor
Salah satu motor NMax dengan custom paint hasil karya Yamaha Mekar Motor. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Sedang kepincut Yamaha NMax? coba datang ke Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018. Di booth Yamaha terpajang beberapa varian skutik edisi khusus bernama Yamaha NMax Cargloss Limited Edition.

Yamaha NMax Cargloss Limited Edition ini merupakan inisiasi diler Yamaha Mekar Motor dengan Cargloss. Berbeda dari model standar, NMax yang dijajakan sudah dimodifikasi dengan penambahan grafis di bodi dan velg.

Yamaha Nmax Cargloss Limited Edition
Yamaha Nmax Cargloss Limited Edition. Foto: Gilang

Grafis di bodi merupakan water decal yang kemudian dipernis. Ada beberapa motif yang disediakan, grafisnya pun beragam dari sekadar grafis ringan hingga rumit, tapi yang pasti tidak terkesan ‘alay’ karena masih pakem pabrikan.

“Barangnya (Yamaha NMax Cargloss Limited Edition) cuma tersedia di diler Yamaha yakni di Yamaha Mekar Motor. Di diler lain tidak ada, tapi kita bisa kirim ke semua wilayah Indonesia,” kata sales Yamaha.

Yamaha NMax Cargloss Limited Edition dipatok Rp 3 juta lebih mahal dari model standar. “Tinggal standarnya tambahin Rp 3 juta. Buat waktu kalau barang standar misal 1 minggu kita 3 minggu, soalnya mesti di cat dulu,” katanya.

Yamaha Nmax Cargloss Limited Edition
Salah satu model Cargloss yang lain. Foto: Gilang

Khusus promo di Jakarta Fair 2018, konsumen akan mendapat beberapa bonus seperti dua helm half face, sarung tangan, serta sepaket baju koko dan sarung. Ongkos kirim buat Jakarta, Tangerang, dan Bekasi gratis.

Selain NMax Cargloss Limited Edition, diler Yamaha Mekar Motor juga menyiapkan berbagai varian modifikasi buat model lain mulai dari Yamaha Mio M3, Yamaha Fino, Soul GT, Yamaha YZF-R15, hingga Yamaha Sabre.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here