Lorenzo Bicara Soal Nasibnya di MotoGP, Ada Opsi Duet dengan Hafizh

0
Lorenzo Bicara Soal Nasibnya

NaikMotor – Akhirnya pembalap Ducati MotoGP, Jorge Lorenzo bicara soal nasibnya di MotoGP. Lorenzo yakin masih akan berada di grid MotoGP 2019 dengan motor balap yang bagus, meski kehilangan tempat di Ducati.

Meski tampak ragu, Pembalap dari Spanyol itu menepis akan segera pensiun, karena hingga saat Lorenzo dilirik atau pun mendekati tim manapun. Namun ada rumor lain yang berhembus bisa saja Lorenzo bergabung dengan Sepang International Circuit, setelah mengambil alih pecahan Marc VDS dan berduet dengan Hafizh Syahrin.

Kabar itupun dibumbui dengan pernyataan internal Yamaha yang tengah menunggu hasil dari situasi Marc VDS saat ini. Sebab, Yamaha perlu sebuah tim satelit baru, setelah van der Straten pecah kongsi dengan manajernya, Bartholemy.

Pihak Yamaha sendiri mengakui bisa saja Lorenzo bisa kembali bersaing untuk pabrikan yang telah membuatnya memenangkan tiga gelar kelas utama, meskipun nanti dalam atribut tim satelit. Yamaha akan menentukan sikapnya akhir Juni 2018 soal tim satelitnya.

Lorenzo sendiri saat ini tengah berusaha untuk menampilkan kemampuan terbaiknya, seperti di seri MotoGP 2018 Le Mans, meski hanya berhasil finis ke-6. Demikian pula nanti di home race Ducati di Mugello

Dari pihak Ducati, Direktur Sporting Paolo Ciabatti mengatakan kepada Crash.net di Le Mans bahwa bos Domenicalli akan bertemu dengan Lorenzo dan wakilnya setelah Grand Prix Italia untuk menyelesaikan masa depannya. Jika hasil di Mugello tidak memuaskan, Ciabatti menyatakan Ducati merasa “tidak ada gunanya melanjutkan.”

Tetapi Lorenzo bicara soal nasibnya itu dengan tenang menanggapi, ”Kemenangan beberapa seri Itu tidak lebih penting. Tentunya saya masih ingin membuat yang terbaik dengan Desmosedici ini. Ini penting untuk tim dan untuk para penggemar. Saya akan mencoba yang terbaik. Tapi untuk masa depanku … itu tidak begitu penting. ” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY