Lelang Amal Aksesori NR Bekasi Kumpulkan Rp 7 Juta untuk Panti Asuhan

0
Lelang Amal Aksesori NR Bekasi
Lelang Amal Aksesori NR Bekasi mengisi Ramadhan 1439H dengan cara berbeda. Foto: istimewa

NaikMotor – Sedikit berbeda dengan komunitas pada umumnya dalam memanfaatkan bulan suci Ramadhan 1439H/2018. Komunitas penggemar skuter matik Yamaha ini malah mengadakan Lelang Amal Aksesori NR Bekasi, pada Selasa, 29 Mei 2018.

Komunitas NMax Riders (NR) Bekasi menggandeng salah satu sponsor guna menyelenggarakan Lelang Amal Aksesori NR Bekasi, Selasa (29/5/2018). Aksesori variasi dari sponsor itu berupa paket CVT, spion R25, hingga T-Shirt VR46. RedMax, ketua panitia menyatakan, “Di bulan baik ini, kami mencoba berbagi dengan cara yang terbaik dalam mendapat ridho dari Allah SWT.”

Lebih lanjut RedMax menyampakan, “Dalam pengumpulan dana santunan kenapa kami buat berbeda karena kami berusaha untuk membuat semenarik mungkin sehingga member kami pun merasa tak jenuh dengan acara santunan ini.”

Bahkan, selain lelang amal, panitia menyediakan doorprize bagi anggota, agar rasa berbagi itu menyeluruh terasa bagi semua. Sementara hasil lelang bisa terkumpul senilai Rp 7 juta yang segera disampaikan kepada Panti Asuhan yang tak jauh dari lokasi acara. Lelang Amal Aksesori NR Bekasi itu telah berlangsung di sebuah restoran di bilangan Bekasi Timur. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY