Ulangi Sukses, Yudhistira Podium 3 di Race 2 SS600 ARRC Suzuka Jepang

0
Yudhistira
Podium kemenangan kembali diraih Ahmad Yudhistira di kelas Supersport 600 race 2 ARRC Suzuka. Foto: ARRC

NaikMotor  – Ahmad Yudhistira berhasil mengamankan podium 3 di race 2 SS600 ARRC Suzuka, Jepang, Minggu (3/6/2018). Ini merupakan podium keduanya setelah di race 1 kemarin juga meraih podium 2.

Sirkuit Suzuka tampak bersahabat dengan pembalap Indonesia, setelah podium pertama dan kedua oleh Gupita dan Wahyu Aji di kelas Underbone 150, disusul Rheza Danica, Mario SA dan AM Fadly di kelas AP250, kini giliran Yudhistira berjaya mengulang sukses untuk kembali podium.

Perlawanan Yudhis tidak mudah di race 2. Ia harus duel dengan Yuki Ito sampai di lap terakhir. Beruntung strategi tepat dan performa New Ninja 250 bisa membuatnya bisa podium kedua.

“Terimakasih kepada Tuhan dan tim serta keluarga. Race 2 ini persaingan begitu sengit,” katanya.

Strategi Yudhis berjalan setelah berhasil menyalip Yuki Ito di lap terakhir dan membuatnya berada di posisi ketiga. Namun Yuki tidak menyerah dan berusaha mendahului lagi saat keluar tikungan.

Hasil akhir Anthony West dari tim ebike IKAZUCHI Racing finis pertama disusul Keminth Kubo dari tim YAMAHA Racing Team ASEAN asal Thailand di podium kedua. Sedangkan Yudhis mengisi podium tiga.(Agl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here