Sebelum Sedekah, HOG Anak Elang Jakarta Chapter Ajak Ustadz Riding

0
HOG Anak Elang Jakarta Chapter Isi Ramadhan 1439H
HOG Anak Elang Jakarta Chapter memgisi Ramadhan 1439H tidak sekedar bukber dan santunan tetapi dengan tausiah dan tarawih. Foto: istimewa

NaikMotor – Komunitas pemilik moge Harley-Davidson yang tergabung dalam HOG Anak Elang Jakarta Chapter mengisi Ramadan dengan sedekah, tausiah dan tarawih, Sabtu (2/6/2018) di Grand Kemang Hotel Jakarta Selatan.

Harley Owners Group (H.O.G) Anak Elang Jakarta Chapter mengagendakan kegiatan rutin setiap bulan suci Ramadhan dengan menggalang dana untuk sesama yang membutuhkan. Namun, kali ini  HOG Anak Elang Jakarta Chapter mengisi Ramadan 1439H dengan tausiah dan tarawih, yang didahului riding bersama ustadz biker, Ustadz Subhan Bawazier.

“Biasanya, setiap Bulan Ramadan kami melakukan bakti sosial berupa penggalangan dana dari kantung kami masing-masing untuk sesama saudara yang membutuhkan. Seperti tahun ini kami menujukan kesempatan berbagi ini untuk anak yatim,” kata Direktur HOG Anak Elang Jakarta Chapter, Suherli. “Namun kami rindu juga untuk sekalian mendengarkan Tausiah dan melakukan Shalat Tarawih bersama. Jadi agak berbeda tahun ini, ” kata pria yang selalu tampak cool ini.

Kegiatan bertajuk HOG Amal Ramadan 1439 H ini diikuti oleh ratusan motoris HOG diawali dengan thunder ride dari dua titik. Dari Senayan City dipimpin oleh Suherli, serta dari Masjid Al Hamidiah, Ragunan, yang dipimpin oleh Ustadz Subhan Bawazier sekaligus memberikan Tausiah

Penyerahan donasi oleh pembina dan pengurus dimulai pada pukul 16.00 kepada ratusan anak yatim dilanjutkan dengan Tausiah dan buka puasa hingga Sholat Maghrib dan  Tarawih bersama.

“Hari ini berkesan sekali karena kami bisa bersama-sama menyantap makanan jasmani dan rohani, ” kata Assistant Director HOG Anak Elang Jakarta Chapter, Herry Bachtiar.

“Lewat touring atau menikmati riding bersama, rasa persaudaraan bisa timbul,” tambah Suherli. “Hari ini, kami merayakan rasa persaudaraan itu. Rasa persaudaraan dan solidaritas itu tak hanya milik kami, namun juga ingin kami bagikan kepada masyarakat sekitar. Hari ini, kami juga sekaligus bersyukur masih diberi kesempatan untuk berbagi. Ini hari yang istimewa buat kami, buat HOG Anak Elang Jakarta Chapter,” tutup Suherli.  (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here