Hasil Race Yamaha Cup Race (YCR) Tasikmalaya 2015

0
awhin_juara_ycr3_YCR-Tasikmalaya-2015
Ahwin Sanjaya, Yamaha Yamalube KYT TDR IRC Trijaya, mencuri podium utama di kelas YCR3 dengan Z1 injeksi di final YCR Tasikmalaya 2015, Minggu (26/7/2015) di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya. Foto: Dok.naikmotor

Tasikmalaya (naikmotor) – Sejatinya, para pembalap Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera akan mendominasi balapan di final Yamaha Cup Race Tasikmalaya, Minggu (26/7/2015), namun, para pembalap lain merusaknya.

Di kelas YCR1 andalan Syahrul Amin, justru Reynaldi (Yamaha Yamalube Bien Racing WHK 35 NHK FDR) yang justru mencurinya. Rere, mampu finis di depan Syahrul yang puas sebagai runner-up memanfaatkan kesalahan start Syahrul.

Namun upaya Syahrul untuk naik podium utama terpenuhi di YCR2. Syahrul melakukan revans di YCR2 dengan mengguli Rere. Sekali lagi, injeksi Yamaha Bahtera Racing memang joss..

Yang menarik di kelas pemula, dua pembalap Yamaha Bahtera yang digadang-gadang bakal dominan juga harus dirusak Ahwin Sanjaya (Yamaha Yamalube KYT TDR IRC Trijaya). Ahwin yang mengawali dari grid keempat berhasil memanfaatkan kesalahan Dicky dan Daffa Krisna untuk melaju kencang menapak podium.

Z1 injeksi bikinin Harris Mletis Shakti pun mulai menyihir di kelas pemula. Sayang, di YCR4, Ahwin terlibat insiden dengan Daffa Krisna yang akhirnya memuluskan jalan Dicky Ersa menjadi jawara. Dominasi ban Fasti 1 pun ikut menandai pertarungan para calon penerus seeded Yamaha ini.  (Arif/nm)

Berikut hasil race Yamaha Cup Race (YCR) Tasikmalaya 2015

LEAVE A REPLY