Putaran 2 Kejurnas IRS 2018, Skuad Yamaha Masih Andalkan Kelas 150cc

0
Kejurnas IRS 2018
Skuad Yamaha Indonesia optimis mampu mempertahankan dominasi di kelas 150cc.

NaikMotor – Putaran ke-2 Kejurnas IRS 2018 akan berlangsung akhir pekan ini 30 Juni-1 Juli di Sirkuit Sentul, Bogor. Skuad Yamaha Indonesia optimis mampu mempertahankan dominasi di kelas 150cc.

Nama-nama seperti M Robby, Reynaldi Pradana, Richard Taroreh, Gupita Kresna, Syahrul Amin dan Wilman Hammar masih akan jadi ujung tombak mengasapi Sentul berbekal pacuan Yamaha YZF-R15.

Kejurnas IRS 2018
Richard Taroreh

“Untuk persiapan seri 2 IRS, saya melakukan latihan fisik dan tim juga sudah mempersiapkan motor. Seri ke-2 ini, kita menggunakan mesin baru yang berbeda dengan seri pertama,” kata Richard Taroreh.

Selain kelas 150cc, para petarung di kelas Sport 250 cc juga berupaya keras untuk konsisten merenggut podium. Berbekal penyempurnaan setelah melakoni Yamaha Sunday Race 2018 seri 2 juni lalu.

Kejurnas IRS 2018

“Kita sudah melakukan persiapan dalam pengujian mesin. Juga sudah latihan di Sentul. Target podium harus bisa dicapai,” kata Rey Ratukore yang membela Yamaha Yamalube Cargloss Mandiri Nissin IRC Racetech RRS.

Rey yang meraih podium runner-up pada race 1 seri awal lalu cukup optimis. Sasat ini ia berada di posisi ke-2 klasemen sementara, kesempatannya masih terbuka mengingat IRS masih tersisa 5 putaran lagi.(Rls/nm)

Kejurnas IRS 2018
Rey Ratukore

LEAVE A REPLY