Beri Diskon Rp 6 Juta, Wahana Bikin Riuh Cibubur di Honda Sport Motoshow 2018

0
255
Honda Sport Motoshow 2018
Honda Sport Motoshow 2018 digelar di Mall Cibubur Junction Jaktim. Foto: istimewa

NaikMotor – Honda Sport MotoShow 2018 kembali digelar main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS). Bertempat di Mall Cibubur Junction, Wahana menampilkan 4 model sport dan roadsternya beserta promo CBR250RR, (30/6/2018).

Honda Sport Motoshow 2018 bertema Experience The Total Control selain memamerkan produk sport Honda, juga mengajak pengunjung langsung merasakan performa produk di arena test ride. Wahana memajang model-model sportbike-nya andalannya seperti Honda CBR250RR, Honda CBR150R, Honda CB150R, dan Honda CB150 Verza.

Honda Sport Motoshow 2018

Acara yang diadakan di areal pusat perbelanjaan ini juga menarik pengunjung untuk mengenal Honda Genuine Part (HGP), Honda Genuine Acesories (HGA) hingga Apparel. Tidak sekadar promosi produk, Wahana juga memberikan hiburan dengan mendatangkan artis nasional, Virzha.

Pentingnya berkendara aman, tidak lepas dari aktivitas Safety Riding Promotion (SRP Wahana) yang hadir untuk menyebarkan tentang arti penting safety riding kepada pengunjung di area test ride. Atmosfer balapan MotoGP juga bagian tak terpisahkan dalam Honda Sport Motoshow, dimana Wahana ikut memamerkan motor MotoGP versi jalan raya, RC213V-S.

°”Tidak hanya sepeda motor tipe AT, produk sport Honda kini juga menjadi incaran konsumen di Jakarta Tangerang. Perkembangan jenis, tampilan, hingga fitur yang ditawarkan, produk sport Honda kini mulai menjadi tren untuk menunjang gaya hidup pemiliknya,” papar Head of Marketing Wahana, Ario. Ditambahkannya, sepanjang periode Januari hingga Mei 2018, Wahana telah berhasil memasarkan 7.000 unit tipe sport Honda (all Type).

Sementara itu, ratusan anggota komunitas sport Honda juga ikut meramaikan acara. Komunitas yang berasal dari CBR Riders, CBR Riders Cibubur, dan CBR Independent Club tersebut lakukan rolling city dan gathering.

Wahana juga membuka kesempatan masyarakat untuk memiliki Honda CBR250RR dengan potongan harga hingga Rp 6 juta. “Kami adakan promo menarik bagi konsumen yang selama ini bermimpi miliki sport dua silinder Honda CBR250RR,” tutup Ario. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

*