Overbike, Dual Sport 250cc Alternatif Dari Tiongkok

0
overbikes-adventure-250-lx-2015
Aeon, prosuden motor asal Tiongkok menawarkan Overbike, model dual sport alternatif 250cc . Foto: morebikes

Tiongkok (naikmotor) – Mungkin kita terbiasa dengan fakta jika sepeda motor dual sport selalu bermesin kapasitas besar dan sosok yang besar pula. Tetapi pabrikan Aeon dari Tiongkok mengubah persepsi umum itu.

Pasalnya mereka menampilkan dual sport atau model adventure 250cc. Dan di sana model dual sport dengan merek Overbike tersebut sudah dipasarkan.

Overbike Tourer 250 dilengkapi mesin satu silinder 4 silinder, dengan induksi BBM secara Injeksi. Mesin dilengkapi pendinginan cairan dan menghasilkan 25daya kuda @ 9.000rpm.

Dengan ukurannya yang tak terlalu memakan tempat tersebut, Overbike Tourer 250, memiliki berat 163kg. Bobot yang setara dengan berat Kawasaki Ninja RR Mono.

Fitur-fitur lainnya termasuk terkini dengan penggunaan LED pada beberapa lampu. LCD untuk panel instrumen, dan ada power jack USB untuk charging gadget.

Motor ditawarkan dalam warna biru atau orange. Harganya Euro 4.390 atau sekitar Rp60 jutaan untuk varian standar, dan varian LX dengan pannier (side bag) dan engine bar lebih mahal Euro500. (Afid/nm)

overbikes-adventure-250-lx-2015-

LEAVE A REPLY