Free Ongkir Jabodetabek Belanja di Astra Otoshop di Otobursa Tumplek Blek 2018

0
Astra Otoshop di Otobursa Tumplek Blek 2018
Astra Otoshop hadir offline di Otobursa Tumplek Blek 2018. Foto: istimewa

NaikMotor – Situs belanja Astra Otoparts (AOP), solusi belanja komponen online akan hadir offline di gelaran otomotif outdoor. Selain itu, konsumen akan dimudahkan dengan free ongkir Jabodetabek belanja Astra Otoshop di Otobursa Tumplek Blek 2018.

Tentunya dengan kemudahan bebas ongkos kirim untuk wilayah Jabodetabek pengunjung tidak bakal repot bawa pulang belanjaan komponen tunggangannya. Bahkan, bagi konsumen yang tidak membawa HP, di booth Astra Otoshop disediakan gadget untuk untuk melakukan order. Tapi untuk yang tidak sabaran menimang komponen idamannya boleh juga bawa pulang sendiri.

Tidak hanya itu, konsumen yang melakukan pembelanjaan online bisa mendapatkan diskon hingga 35% dan buy one get one jika belanja di atas Rp 200 ribu. Tapi jangan khawatir buat yang belanja di bawah itu masih dapat diskon hingga 20%.

Astra Otoshop di Otobursa Tumplek Blek 2018 akan menggelar semua produk yang berkualitas setara OEM seperti Aki GS Astra, Astra Otoparts, Federal Parts, hingga shockabsorber Kayaba. Otobursa 2018 akan berlangsung di Gambir Expo Kemayoran Jakarta, 21-22 Juli 2018. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here