New Honda CBR250RR 2022 Dihadirkan di Jawa Barat

0
CBR250RR 2022 Dihadirkan
New Honda CBR250RR 2022 dihadirkan DAM untuk konsumen Honda Jawa Barat. Foto: istimewa

NaikMotor – Supersport 250cc Honda produk PT Astra Honda Motor (AHM) kini dihadirkan di Jawa Barat. New Honda CBR250RR 2022 itu dihadirkan PT Daya Adicipta Motora (DAM), Sabtu (22/10/2022).

Launching New CBR250R untuk warga Jawa Barat dilaksanakan di Above and Beyond Paskal Hyper Square pada hari Sabtu 22 Oktober 2022. Acara ini juga dimeriahkan dengan performance music dari Nineball feat Richie dan Club Dangdut Racun. Beragam aktivitas juga hadir menyapa para pengunjung yang hadir seperti talkshow bersama Dandi Malik sebagai Influencer Otomotif asal kota Bandung, Honda Community, product knowledge New CBR250RR, sales activity hingga DJ Perform.

Chief Operating Officer DAM, Lerri Gunawan mengatakan, “Beragam perubahan pada supersport 250cc ini mendukung penampilan dan gaya hidup pengendaranya saat menjadi pusat perhatian yang membanggakan di jalan raya. Perubahan terbaru New CBR250RR akan semakin menarik perhatian pecinta sepeda motor dan memperkuat jajaran line-up produk Honda khususnya di segmen sport.”

“New CBR250RR saat ini menjadi supersport 250cc terbaik di kelasnya karena performa tingginya serta ragam fitur futuristik yang mendukung pengendaranya. Kami optimis New CBR250RR dapat diterima dengan baik oleh masyarakat khususnya para pecinta motor sport di Jawa Barat, “ ujar Lerri.

New CBR250RR dikembangkan dengan tetap mengusung Total Control sebagai DNA CBR Series yang meliputi desain berkarakter kecepatan, performa tinggi motor balap, dan fitur melimpah layaknya motor balap. Model ini hadir dengan mengusung “Pride in Every Ride” yang mampu menghadirkan kebanggaan dalam setiap aktivitas berkendara baik di jalanan perkotaan maupun sirkuit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here