Custom Collaboration 2018: Kolaborasi Penggiat Kreatif dan Skena Motor

0
Custom Collaboration
Custom Collaboration akan dihelat 6-9 September 2018 di Lippo Mall Kemang, Jaksel. Foto: Istimewa

NaikMotor – Satu lagi ajang yang mempertemukan para pekerja kreatif lintas bidang bakal digelar. Kali ini bernama ‘Custom Collaboration’ dan akan dihelat  6-9 September 2018 di Lippo Mall Kemang, Jaksel.

Custom Collaboration merupakan proyek dari Gentlemen’s Pact besutan Elders Company. Cita-citanya yakni menggerakan industri kreatif roda dua serta pasar yang lebih luas seperti fashion dan lifestyle.

Custom Collaboration

Tak heran acara ini menggandeng beberapa komunitas yang lekat dengan skena roda dua dan pengisinya, seperti komunitas Twilo Skate Corner, Kulture Union, Never Too Lavish, Wall of Fades dan Sneakers Garage.

Custom Collaboration didukung oleh Honda dan Biore Mens. Konten yang dapat disaksikan salah satunya yakni Art Installation yang akan menampilkan lebih dari 50 artisan lokal dari seluruh Indonesia.

Custom Artwork dari seniman-seniman lokal seperti Bernhard @hardthirteen, Rizal @rudsclas, Adit @aditandthebandits, Decky Sastra @deckysastra , King Cula @kingcula dan masih banyak lagi.

Custom Collaboration

Ada juga pameran motor custom dan unik kolaborasi dari Decky Sastra, Elders Company, Revolt Industry @revoltindustry, Rawtype Riot @rawtype_riot, Verne @verneindonesia dan EXODOS 57 @exodos57.indonesia.

Honda akan memajang beberapa motor andalan mereka, salah satunya yakni Super Cub C125 yang baru meluncur di GIIAS 2018, bebek klasik idaman Honda C50 serta beberapa display dari komunitas C’Duck Astrea.

Akan hadir pula penggiat seni dari negri Jiran seperti Wak Doyok yang akan memeriahkan riding Gaspol Indonesia Ride. Acara riding Sabtu itu akan dimulai dari kawasan Patiunus pada Sabtu (8/9/2019) dengan dianjurkan mengenakan kostum buatan lokal. Sementara pihak Wahana Honda akan unjuk gigi dengan memamerkan produknya seperti Honda CBR250RR Black Scrambler, Honda Scoopy Yellow, Honda Verza Flat Tracker, Honda Super Cub C125, Honda Rebel dan Honda CBR250RR Black Freedom.

Pengunjung juga bisa menikmati dan berbelanja di Pop Up Market dari berbagai macam produk bertemakan Custom Culture buatan UKM lokal mulai Sneakers, Boots, Leather Goods, Denim hingga Motorcycle Apparel.(Rls/nm)

LEAVE A REPLY